Navigation

HUT Ke 26 PDAM Tirta Kamuning ingin manjakan Konsumen





Memasuki usia ke 26 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning   mencoba untuk  memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggannya dan dapat memuaskan pelanggannya.  Hal tersebut diungkapkan oleh direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning Kuningan  Deni Erlangga di acara bakti sosial dan donor darah dalam rangka  peringatan Hari Jadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tirta Kamuningan Kuningan yang diselenggarakan di halaman kantor PDAM Tirta Kamuning Kuningan, Senin( (10/3).

“ HUT ini adalah  momentum untuk menunjukan kemampuan lebih baik lagi guna mewujudkan visi Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) Tirta Kamuning Kuningan yaitu professional, handal dengan pelayanan Prima menjadi PDAM termaju. Selain bakti sosial dan donor darah  nanti juga dibulan Maret akan dilaksanakan gerak jalan santai dimana pesertanya adalah khusus pelanggan PDAM Tirta Kamuningan” kata  Deni Erlangga.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si  dalam sambutannya  mengharapkan  agar di usia ke 26  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning   untuk intropeksi diri dan meningkatkan dedikasi PDAM kepada pelanggan agar keberadaan PDAM Tirta Kamuning jadi bermanfaat bagi masyarkat  “ saya juga berpesan pada PDAM Tirta Kamuning agar terus meningkatkan kinerja, kualitas kerja serta pelayanan prima untuk kepentingan bersama sehingga bisa meningkatkan kepuasan para pelanggannya karena kepuasan pelanggan adalah segalanya ---Yohanes----
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: