Navigation

60-70 PERSEN WARGA KUNINGAN GUNAKAN HAK PILIHNYA





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda bersama Suami H. Aang Hamid Suganda tepat pukul 09.00 WIB tiba di TPS 02 lingkungan Karang Anyar Kelurahan Winduhaji. Rabu (9/4/2014) sebelum memasuki bilik suara Hj. Utje sempat menyalami beberapa warga yang hadir, kemudian beliau meminta kepada petugas untuk memasukan namanya ke dalam antrian. "Masukan saja kedalam antrian, tidak usah didahulukan," ujarnya
Setelah beberapa lama duduk di kursi antrian akhirnya Hj. Utje Ch Suganda dan suami dipanggil untuk masuk ke bilik suara, tidak begitu lama kemudian beliau keluar dari bilik suara lalu mencelupkan jari kelingkingnya ke botol tinta berwarna ungu sambil menunjukannya ke arah para awak media.
Usai nyoblos, Bupati Kuningan Hj. Utje menyempatkan diri menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan awak media, beliau mengatakan pelaksanaan pemilu legislatif di Kabupaten Kuningan secara keseluruhan berjalan dengan baik, lancar, dan kondusif.
"Kemarin kami bersama Muspida sempat meninjau kebeberapa TPS untuk meninjau persiapan pelaksanaan pemilu legislatif ini dan Alhamdulillah semua TPS yang kami kunjungi telah siap," terangnya
Menurutnya, dalam pesta demokrasi ini yang terpenting adalah keikutsertaan masyarakat yang memberikan suaranya. "Saya lihat antusiasme masyarakat Kabupaten Kuningan cukup tinggi, itu terbukti dari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, dan diprediksi untuk pileg ini 60-70 persen masyarakat Kabupaten Kuningan akan menggunakan hak pilihnya."
Lebih lanjut, Hj. Utje menghimbau kepada para calon legislatif untuk tenang dan bersabar menunggu hasil rekapitulasi suara. "Hasilnya serahkan saja kepada Allah SWT." (Beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: