Navigation

BUPATI BERI APRESIASI KEPADA SALIMIN





Salimin bocah kecil juara MTQ kategori anak tingkat Provinsi Jawa Barat patut berbangga, pasalnya dia mendapatkan apresiasi dari Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda karena prestasinya itu. Dihadapan peserta apel pagi lingkup Setda dia dihadirkan kedepan untuk mendapatkan ucapan selamat dari orang nomor satu di Kota Kuda dan Sekda serta pejabat lainnya.

Karena prestasinya itu dia mendapatkan uang kadeudeuh dari Pemerintah Kabupaten Kuningan yang secara lengsung diberikan oleh Hj. Utje selaku Bupati Kuningan. Didampingi orang tuanya Aef, salimin tampak sumringah sekaligus bangga di usianya yang masih belia dapat membawa nama harum Kabupaten Kuningan di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bupati Kuningan berharap Salimin tidak hanya sukses di tingkat Provinsi Jawa Barat tetapi juga sukses di tingkat nasional nanti di Batam. Salimin merupakan satu-satunya khafilah Kabupaten Kuningan yang mendapatkan prestasi di ajang MTQ ke 33 ini, akan tetapi perjuangan kita jangan hanya sampai di sini, saya harapkan akan muncul salimin salimin yang lain yang akan mengharumkan Kabupaten Kuningan kedepan.

Sesuai dengan moto MTQ ke 33 ini, Kuningan Mengaji, Kuningan Berprestasi, Kuningan Tilawah, Kuningan Berkah, saya harapkan jangan hanya sebatas moto juang MTQ saja akan tetapi mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari. Mari kita jadikan mengaji sebagai budaya kita dalam kehidupan bermasyarakat. Karena niscaya dengan berpegang teguh kepada Al-Qur’an kehidupan kita akan selamat dunia dan akhirat.

Lebih lanjut lagi Bupati menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran Panitia MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat baik dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan, Kementrian Agama Kabupaten Kuningan dan seluruh panitia lokal yang telah berjuang menyukseskan MTQ ini. Setiap hajatan besar di Kabupaten Kuningan selalu sukses, ini berkat kekompakan kita semua selaku aparatur pelayan masyarakat. Tutup Utje. *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: