Navigation

H. Aang Hamid Suganda Pimpin BKAD Kunci Bersama




Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda melantik H. Aang Hamid Suganda menjadi Kepala Sekretariat Bersama Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Kunci Bersama pada Senin (21/4) di Ruang rapat Linggajati Setda Kabupaten Kuningan. Hadir dalam acara Para Asisten Pemerintahan Kabupaten/kota Kunci Bersama, para Staf Ahli Kabupaten Kuningan, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Kuningan.



Kepala Sekretariat Bersama Badan kerjasama Antar Daerah (BKAD) H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin Sekretariat Bersama Badan kerjasama Antar Daerah (BKAP) dan juga mengucapkan terima kasih terhadap kepengurusan yang dahulu yang telah mendedikasikan waktunya untuk menjalankan organisasi tersebut. “ saya berharap dengan waktu yang singkat ini saya mampu menjalankan tugas dengan baik terutama dapat mengembangkan dan memajukan daerah perbatasan sehingga masyarakat yang ada didaerah perbatasan menjadi sejahtera oleh sebab itu saya meminta kepada seluruh bapak dan ibu yang hadir diruangan ini dapat membantu kami dalam mensinergikan perencanaan pembangunan diwilayah perbatasan Provinsi Jawa Barat-Jawa tengah” Kata H. Aang Hamid Suganda.
Selanjutnya H. Aang Hamid Suganda menuturkan bahwa untuk tahun 2014 ini akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di daerah Perbatasan diantaranya kegiatan sosial yang bekerja sama dengan Pundi Amal SCTV yaitu operasi Katarak bagi masyarakat tidak mampu dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan dilaksanakn di wilayah perbatasan dan juga ada kegiatan pembangunan jalan dan jembatan ruas Padabeunghar  Kuningan Padaherang majalengka, Pembangunan Jalan dan jembatan Ruas Patalagan Kuningan ke Halimpu Cirebon dan pembangunan jalan menuju jembatan Leuwikasba Ciamis
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda mengucapkan terima kasih pada pengurus lama yang telah membantu dan mendedikasikan waktunya demi kemajuan bkad kunci bersama. atas kerja keras jajaran pengurus sekber BKAD kunci bersama telah tercipta sinergitas perencanaan pembangunan di kawasan perbatasan provinsi jawa barat dan jawa tengah.  “sedikit demi sedikit, pemahaman kabupaten/kota anggota BKAD kunci bersama ini mulai terbangun.  harapan saya kepada pengurus yang baru agar dapat melanjutkan hasil kerja yang telah dicapai, bahkan meningkatkannya menjadi lebih baik lagi” Kata Bupati kuningan.
Hj . Utje Ch Suganda juga berharap dalam waktu yang relatif singkat  jajaran pengurus yang baru dapat membawa kerjasama antar daerah ini ke arah yang lebih baik.  “saya meyakini adanya komunikasi yang baik dan fasilitasi dari sekber BKAD akan sangat bermanfaat bagi kelanjutan kerjasama antar daerah perbatasan provinsi jateng – jabar, dalam upaya mewujudkan kawasan perbatasan yang lebih tertata dan terencana” Tambah Hj. Utje Ch Suganda.
dikahir sambutannya bupati kuningan mengajak kepada para kepala skpd di kabupaten kuningan untuk memanfaatkan sekber BKAD ini sebagai fasilitator dalam upaya mensinergikan rencana pembangunan dengan kabupaten/kota lain di wilayah perbatasan.  sehingga upaya untuk lebih menyejahterakan masyarakat di wilayah perbatasan dapat terwujud dan bkad kunci bersama dapat menjawab tantangan isu permasalahan di kawasan perbatasan hingga dapat tercipta sebuah kawasan yang memiliki daya saing daerah yang unggul dan kompetitif. …Yohanes----



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: