Navigation

KASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN KECAMATAN DAPAT BANTUAN KENDARAAN RODA 2







Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan se-Kabupaten Kuningan patut berbahagia, pasalnya mulai hari ini mereka akan menggunakan kendaraan roda 2 yang baru dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Kasi trantib yang dalam tugas kesehariannya menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah kerja Kecamatan masing-masing itu merupakan pejabat penting dalam roda pemerintahan di kecamatan sehingga Pemerintah Provinsi Jawa Barat memerikan kendaraan roda 2 untuk operasional kerjanya.

Penyerahan kendaraan operasional Kasi Trantib tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dihadapan Sekda Kuningan H. Yosep Setiawan serta para pejabat Eselon II, III, dan IV dalam kesempatan apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Senin 7 April 2014.

Dalam sambutannya Wabup mengajak kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa menegakkan displin baik dalam kinerja dan dalam kehidupan sosial masyarakat karena kita selaku PNS merupakan teladan bagi masyarakat, tingkah laku kita selalu menjadi pusat perhatian masyarakat oleh karena itu kita harus menjaga nama baik kita selaku PNS dan nama baik Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Berkaitan dengan hal tersebut, dalam rangka meningkatkan produktivitas kinerja aparatur Kecamatan khususnya Kasi Trantib, saya akan menyerahkan bantuan kendaraan roda 2 sebanyak 32 unit untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Kuningan. Bantuan ini bersumber dari APBD Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2014. Saya berharap dengan adanya kendaraan operasional ini setiap kecamatan dapat lebih cepat dan tanggap dalam mengantisipasi terjadinya gangguan trantibum di wilayah kerjanya serta lebih peka dan peduli terhadap setiap terjadinya pelanggaran Perda di wilayah masing-masing.

“ saya berharap dengan adanya bantuan kendaraan roda 2 ini , para Kasi Trantib dapat meningkatkan kinerjanya, dapat lebih peka terhadap gangguan trantibum yang terjadi di wilayah kerjanya serta dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang membutuhkan “. Tutup Wabup. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: