Navigation

Kemampuan Ekbang Desa Ditingkatkan.



Sebagai salah satu upaya dalam  memberikan pemahaman dan peningkatan pengetahuan kepada kepala urusan ekonomi dan Pembangunan desa    tentang tugas pokok dan fungsi  serta peran dan tanggung jawab dalam meningkatkan pembangunan perekonomian di desa dan kelurahan  Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah kabupaten Kuningan  menggelar  Pelatihan bagi Kepala Urusan Ekonomi dan pembangunan desa dan Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat desa Sekabupaten Kuningan yang diselenggarakan pada Kamis (3/4) di Aula Kuningan Islamic center Jl. Soekarno Hatta Kuningan.



Kepala Bagian Perekonomian Trisman Supriatna M, Pd dalam laporannya  menjelaskan tujuan dari diselenggarakannya  kegiatan tersebut untuk meningkatkan kinerja aparatur khususnya Kepala urusan ekonomi dan pembangunan  sebagai abdi masyarakat dan Abdi Negara yang lebih mengutamakan kepentingan  Masyarakt. “ pelatihan ini diikuti oleh seluruh Kepala urusan ekonomi dan pembangunan desa se kabupaten kuningan yang berjumlah 361 orang” kata kepala bagian Perekonomian Setda Kab. Kuningan.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  mengatakan bahwa peltihan tersebut merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan Sumber Daya Masyarakat (SDM) “ kita jangan merasa bosan untuk menambah pengetahuan karena setap waktu informasi terus berkembang sehingga kita dituntut untuk menambah wawasan, karena masih banyak permasalahan pembangunan yang harus diselesaikan  dan desa merupakan ujung tombak  dalam pembangunan, keberhasilan pembangunan pada seluruh desa merupakan keberhasilan pembangunan daerah, oleh karena itu kita optimalkan pembangunan di desa menuju desa yang maju  dan mandiri dengan senantiasa melibatkan seluruh Stake Holder pembangunan dan terus meningkatkan partisipasi masyarakat  secara berkelanjutan” Kata Hj Utje Ch Suganda. ----Yohanes___  
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: