Navigation

KUNINGAN RAIH JUARA 3 PKPD-PU




Kabupaten Kuningan kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan, setelah kembali mendapat juara 3 dalam Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum ( PKPD-PU ) 2013 dari Kementrian Pekerjaan Umum Republik Indonesia tahun. Hadiah berupa 1unit kendaraan Pick-up diserahkan oleh Sekretaris Dirjen Sumber Daya Air Kementrian Pekerjaan Umum Ir. Hartanto, Dipel, senin 7 April 2014 di Ruang Rapat Linggajati.

Menurut Ir. Hartanto Dipel tujuan dari dilaksanakannya Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah adalah untuk meningkatkan kualitas kepada masyarakat di bidang pekerjaan umum serta untuk memotivasi Pemerintah Daerah dalam rangka menyediakan fasilitas insfrastruktur masyarakat.

Kabupaten Kuningan di tetapkan sebagai juara 3 nasional sub bidang Sumber Daya Air setelah melalui penilaian dari Kementrian Pekerjaan umum, dan aspek yang dinilai adalah pengelolaan sumber daya air serta kulaitas pelayanan kepada masyarakat. Jelas Hartanto.

Sementara itu Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, dengan telah diterimanya pengahargaan PKPD-PU untuk Kabupaten Kuningan, kami Pemerintah Kabupaten Kuningan merasa bangga dan terhormat atas pengahargaan ini karena perjuangan dan kerja keras kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan khususnya bidang Sumber daya air mendapat apresiasi dari Kementrian PU. Ini akan memotivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi bagi kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut Acep mengatakan, selain bidang pekerjaan umum ini Kabupaten Kuningan diharapkan dapat berprestasi lagi untuk bidang-bidang yang lainnya karena kepentingan masyarakat bukan hanya bidang pekerjaa umum akan tetapi mencakup semua aspek kehidupan baik yang bersifat fisik maupun mental spritual sehingga masyarakat Kabupaten Kuningan dapat menjadi masyarakat yang sejahtera. Tutup Acep. * DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: