Navigation

“Pasukan Kuning” Jaga Kuningan selalu bersih



Sebagai salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah Kabupaten Kuningan terhadap pasukan Kuning ( Petugas Kebersihan,) Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  memberikan bingkisan sembako  kepada para pasukan kuning  yang diberikan langsung oleh bupati Kuningan pada Sabtu (5/4) di Aula Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLHD) Kabupaten Kuningan yang dihadiri oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup (BPLHD) Kabupaten Kuningan  Ir. H. Dodi Nurochmatuddin, serta seluruh Pasukan Kuning.

Hj. Utje Ch Suganda mengaku senang bisa bertatap muka dengan para pasukan kuning yang telah banyak berjasa dalam menjaga kota Kuninga tetap bersih” saya banyak mengucapkan banyak terima aksih kepada para bapak dan para ibu yang telah banyak berjasa dalam menjaga kebersihan kota Kuningan, saya paham pekerjaan bapak dan ibu tidaklah ringan tetapi bapak dan ibu telah menunjukan komitmen dalam mejaga Kuningan tetap besih dari sampah” kata Bupati Kuningan.
Bupati Kuningan juga sangat berterima kasih atas keterlibatan pasukan kuningn ketika Kuningan menggelar even MTQ Ke 33 Jawa Barat,  pemberian sembako ini diluar  pemberian  rutin menjelang lebaran karena Bupati Kuningan  sangat puas dengan kinerja “pasukan Kuning terutam pada sat ada Kunjungan Presiden RI dan pada saat Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah MTQ Provinsi Jawa Barat “ pemberian ini merupakan bentuk apresiasi kepada bapak dan ibu yang selama ini telah berperan dalam menjaga kebersihan di Kuningan mulai dari jalan-jalan sampai taman-taman di Kuningan” Kata Hj Utje Ch Suganda.
Sebanyak 174 pasukan kuning yang terdiri dari petugas  yang selama ini mebersihkan jalan-jalan protocol, taman dan juga petugas pengangkut sampah  yang hadir tampak senang dengan  adanya pemberian sembako tersebut mereka berharap akan mampu bekerja lebih baik lagi . -----Yohanes------
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: