Navigation

Peringatan Hari Kesadaran Nasional,PNS HARUS TERUS BERINOVASI.



Pemerintah kabupaten Kuningan  melaksanakan apel kesadaran nasional pada tanggal Kamis (17/4), dihalaman Setda Kabupaten Kuningan yang diikuti oleh para pegawai setda kabupaten kuningan dan bertindak sebagai pembina apel Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H,M.H .


Dalam amanatnya  wakil Bupati Kuningan berharap agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai angggota Korpri Kuningan  untuk tidak pernah berhenti berpikir, tidak berhenti melangkah, terus memaksimalkan potensi yang dimiliki dengan melakukan berbagai inovasi dan berkreasi untuk menampilkan pelayanan publik yang  lebih  baik ditengah masyarakat di tengah masyarakat guna melakukan perbaikan-perbaikan dalam lingkungan pemerintah kabupaten Kuningan.

Dewan pengurus Korpri Kabupaten Kuningan rencananya  pada tanggal 6 mei-11 Mei 2014  bekerja sama dengan pundi amal  SCTV akan melaksanakan program Korpri Peduli dengan agenda kegiatan berupa ;  pengobatan gratis bagi 1500 masyarakat kurang mampu dan pemeriksanaan gigi gratis bagi anak-anak sekolah dasar yang akan dilaksanakan didaerah perbatasan yakni kecamatan Cibingbin, Kecamatan Pasawahan dan kecamatan darma, dari tanggal 5 Mei sampai 7 Mei 2014, operasi katarak bagi masyarakat kurang mampu sebanyak 100 orang yang akan dilaksanakan di RSUD’45 Kuningan pada tanggal 8 mei 2014 dan Donor darah akan dilaksanakan di Pandapa Paramarta tanggal 11 mei 2014 yang juga akan dimeriahkan oelh artis obu kota.

“ saya tekankan kepada saudara-saudara sekalian marilah kita bersama-sama mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang baik, karena kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan sebagai tanda  bhakti dan wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam mengatasi masalah kesehatan” Kata H. Acep Purnama, S.H, MH
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: