Navigation

PUNCAK HARI JADI KE-26 PDAM TIRTA KEMUNING





Puncak Peringatan Hari Jadi ke-26 PDAM Tirta Kemuning berlangsung dalam sebuah upacara sederhana yang dilangsungkan di halaman gedung Kantor PDAM Tirta Kemuning Kuningan, Selasa 1 April 2014. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah H. Yosep Setiawan, Direktur Utama PDAM Tirta Kemuning Deni Erlanda, Ketua Dewan Pengawas H. Enay Sunaryo, serta undangan dan para tamu.

Sekretaris Daerah bertindak selaku Inspektur Upacara mewakili Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah mengatakan perkembangan usaha dan kinerja PDAM dalam melayani kebutuhan air minum bagi masyarakat di Kabupaten Kuningan sudah mulai tampak. Hal ini dapat dilihat dari indicator pertambahan jumlah sambungan  langganan yang semakin meningkat khususnya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa PDAM Tirta Kemuningan melalui manajemen yang baru telah melaksanakan terobosan baru dengan menyediakan sarana air siap minum ( ZAMP ) yang dibangun pada lokasi fasilitas social dan fasilitas umum menjadi bukti bahwa PDAM sudah mulai focus terhadap pelayanan prima.

Lebih lanjut Sekda mengatakan bahwa, hal lain yng menjadi kebanggan bahwa berdasarkan laporan sebelum audit yang kmi terima, pada tahun 2013 yang lalu PDAM juga sudah memperoleh laba walaupun nailainya masih kecil. Hal tersebut menjadi langkah awal yang baik mudah-mudahan kedepan laba yang diperoleh PDAM terus bertambah sehingga mampu memberikan PAD yang besar kepada kas daerah. Tutup Yosep.

Sementara itu Dirut PDAM Deni Erlanda dalam laporannya, berdasarkan standar penilaian kinerja BPPSPAM tingkat kinerja PDAM Kuningan sudah masuk kedalam kategori sehat. Hal ini tentunya sejalan dengan moto satu visi satu hati menjadikan PDAM yang Sehat dan mampu memberikan pelayanan prima.

PDAM sebagai perusahaan penyedia air minum kedepan tidak hanya memberikan pelayanan akan kebutuhan air masyarakat, tetapi PDAM kedepan ingin memberikan layanan air siap minum kepada masyarakat yang tentunya hal ini dapat kita capai dengan kerja keras dari semua elemen PDAM Tirta Kemuning.

Air adalah kebutuhan mutlak bagi manusia yang tak tergantikan, oleh karena itu sumber air harus kita jaga dan lestarikan setiap saat. Melalui moment ini saya mengajak kepada semua unsure untuk dapat menjaga dan melestarikan sumber air bagi kehidupan manusia.
“ Selamat Ulang Tahun dan Jaya Selalu PDAM-KU “ Tutup Deni.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Launching LOGO PDAM Tirta Kemuningan Kuningan yang baru. * DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: