Navigation

PEMKAB SOSIALISASI JASA KONSTRUKSI KEPADA PARA PENGUSAHA


Dewasa ini jasa konstruksi merupakan salah satu usaha yang banyak diminati oleh masyarakat di berbagai tingkatan sebagaimana terlihat dari makin banyaknya jumlah perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa konstruksi. Peningkatan jumlah perusahaan ini ternyata belum di ikuti dengan kualitas dan kinerja yang tercermin pada kenyataan bahwa mutu produk, ketepatan waktu pelaksanaan, modal serta teknologi dalam penyelenggaraan jasa konstruksi belum sebagaimana yang diharapkan.

Hal tersebut mendorong Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Bagian Pembangunan Setda melaksanakan sosialisasi jasa konstruksi yang menghadirkan para nara sumber yang ahli di bidangnya dan diikuti oleh seluruh asosiasi pengusaha yang ada di Kuningan terutama yang bergerak di bidang jasa konstruksi, Kamis 22 Mei 2014 bertempat di Aula Wisma Permata Kuningan.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Gunawan yang merupakan salah satu Kasubag di Bagian Pembangunan mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kepatuhan terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku, serta memotivasi dan mendorong kinerja para anggota asosiasi penyedia barang jasa pemerintah dalam meningkatkan kualitas juga untuk memperoleh masukan untuk peningktan pengetahuan, keahlian, keterampilan dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang/jasa pemerintah. Paparnya

Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, konstruksi mempunyai peranan penting dan strategis, mengingat jasa konstruksi menghasilkan produk akhir berupa bangunan atau bentuk fisik lainnya, baik berupa prasarana amupun sarana yang berfungsi mendukung pertumbuhan dan perkembangan berbagai bidang. Terutama bidang ekonomi, sosial, dan budaya untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata material dan spritual berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Lebih lanjut Wabup berharap kepada seluruh anggota asosiasi dan para pengusaha jasa konstruksi untuk mengikuti kegiatan ini secara seksama karena output dari kegiatan ini akan berpengaruh kepada hasil pekerjaan saudara-saudara. “ saya harap kedepan para pengusaha jasa konstruksi dapat lebih profesional lagi dalam melaksanakan pekerjaan, tepat mutu, tepat waktu dan tepat sasaran “. Tutup Wabup * DoniS *


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: