Navigation

SMK MODEL IV PATRIOT CIAWI GEBANG WAKILI JABAR KE TINGKAT NASIONAL





Smk Model Patriot IV Ciawi Gebang Kecamatan Ciawi Gebang Kabupaten Kuningan berhak mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional dalam lomba PIK-R ( Pusat Informasi dan Konsultasi Remaja ). Smk Model Patriot maju ke tingkat nasional setelah dalam lomba Tingkat Propinsi Jawa Barat berhasil menyingkirkan para pesaingnya. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan berserta Ny. Hj. Ika Acep, Kepala BKBPP Dra. Popi N. Puspita Sari, Ketua Rombongan Tim Recheking Nya Witri dan undangan lainnya.

Ketua Tim Recheking lomba PIK-R tingkat nasional Ny.  Witri Mengatakan, untuk Propinsi Jawa Barat yang diwakili oleh SMK Patriot Ciawi Gebang sudah masuk kepada 6 unggulan tingkat nasional dan bersaing dengan Propinsi Bali, Gorontalo, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan utara. Dan semoga Propinsi Jawa Barat yang di wakili oleh SMK Patriot ini dapat menjadi yang terbaik tingkat nasional.

Untuk saat ini SMK Patriot harus bersiap diri untuk menjadi sekolah teladan untuk bidang PIK-R dan bukan tidak mungkin akan banyak sekolah dari penjuru tanah air yang mealkukan studi banding ke SMK Patriot ini.

Sementara iktu Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada selurugh jajaran SMK Patriot IV Ciawi Gebang yang telah dapat menyambut tim recheking dari BKKBN pusat dengan sangat meriah, semoga kemeriahan ini menjadi motivasi dan menambah kecintaan siswa/siswi terhadap kelompok PIK remaja patriot yang pada hari ini akan dinilai,

PIK remaja tetunya tidak lepas dari renaja itu sendiri sebagai subjek dan objek program generasi berencana ( GENRE ). Remaja sebagai generasi penerus bangsa tentu diharapkan menjadi remaja yang sehat, remaja yang tegar, remaja yang terhindar dari seks bebas, narkoba/napza, dan HIV/AIDS, serta selalu beriman dan bertaqwa pada Tuhan Yang  Maha Esa sejalan dengan visi Kuningan Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

Lebih lanjut Wabup mengingatkan kepada seluruh siswa/siswi khususnya SMK Patriot dan umumnya untuk remaja Kabupaten Kuningan bahwa sebagai generasi penerus harus mempunyai cita-cita yang luhur, utamakan dulu kesuksesan sebelum merencanakan perkawinan. Jangan melakukan seks bebas karena akan berdampak kepada kualitas keluarga yang akan kita bina. Pinta Wabup * DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: