Navigation

BUPATI BERI BINGKISAN KE POSGATUR DAN RSU



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda H-1 Lebaran Idul Fitri memberikan bingkisan kepada Posgatur dan RSU se-Kabupaten Kuningan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi kepada jajaran petugas kepolisian. Dishub dan seluruh jajaran yang bertugas mengamankan lebaran.

Dalam kunjungannya Bupati didampingi oleh Wakil Bupati H. Acep Purnama, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah antara lain Kapolres Kuningan AKBP Hari Kurniawan, S.IK, MH, Dandim 0615 Letkol CZI Dindin Kamaludin.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Utje mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan kepedulian Pemerintah Daerah kepada seluruh petugas yang bertugas untuk mengamankan lebaran tahun ini. Karena mereka meningalkan  anak dan istri serta keluarga untuk tugas yang mulia yaitu demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan lebaran.


Kita semua hendaknya memberikan apresiasi lebih kepada mereka karena tugas mulia ini. Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh jajaran petugas saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: