Navigation

Bupati Kuningan serahkan Santunan Pada Anak yatim







Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menghadiri acara buka bersama yang diselanggarakan oleh Koordintor Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Kuningan  yang diseelnggarakan di Sekretariat K3S Kabupaten Kuningan  pada Kamis (17/7.) dalam acara tersebut seluruh pengurus K3S kabupaten Kuningan.
Selain acara buka bersama dalam acara tersebut juga dilaksanakan santunan  terhadap ratusan anak yatim, Setiap anak yatim yang diambil dari Yayasan  Sosial Anak Asuh dan Pondok Pesantren itu diberi sejumlah peralatan sekolah, uang, serta sembako.
Penyerahan santunan dilakukan oleh Bupati Kuningan Hj Utje Ch Hamid Suganda, MAP. Dalam kesempatan itu, Bupati mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kuningan khususnya para tokoh masyarakat agar meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim.“Anak yatim itu adalah anak angkat Rosulullah. Sehingga, memuliakan anak yatim adalah kewajiban kita semua selaku umat Rosulullah,”katanya.
Pemberian santunan ini kata Bupati, merupakan ibadah yang harus didasari oleh niat yang baik. Jangan sampai ada niatan hanya untuk menunaikan program dan menghabiskan anggaran semata. “Pesan saya kepada para anak-anak, jangan sampai berkecil hati. Belajar yang tekun agar menjadi sosok yang beriman, bertakwa, dan berilmu pengetahuan sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga di masa yang akan datang,”ucapnya. ---Yohanes---


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: