Navigation

BUPATI KUNINGAN SERAHKAN SEMBAKO DARI BAZ

KUNINGAN. Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan/ sembako dari BAZ Kabupaten Kuningan Tahun 2014/1435 H, pada tanggal 15 Juli 2014 di Desa Jagamulya Kecamatan Ciawigebang. Acara ini dihadiri oleh Camat dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Ciawigebang, Ketua BAZ Kabupaten Kuningan, Kepala Desa Cijagamulya, Masyarakat Penerima bantuan dan para relawan yang terdiri dari para mahasiswa di Kabupaten Kuningan yang turut membantu pembagian bantuan.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam sambutannya merasa berbahagia, dapat hadir dalam program kegiatan Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan berupa penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya di sekitar Kecamatan Ciawigebang. Beliau mengharapkan walaupun nilainya kecil, akan tetapi semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Sementara itu masyarakat Jagamulya merasa senang, karena dapat menerima bantuan dari BAZ disaat kebutuhan pokok tinggi selama bulan Ramadhan ini. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme warga yang hadir saat acara tersebut berlangsung.
“Badan Amal Zakat (BAZ) sendiri memiliki mitra lain dalam hal penampungan maupun pendistribusiannya yaitu lembaga ZIS yang dibentuk oleh organisasi diluar Institusi pemerintah. Maka dari itu aspek manajemen dan kepercayaan semoga dapat ditingkatkan sehingga performance Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan yang resmi dibentuk pemerintah makin eksis di tengah-tengah masyarakat.” Tutur Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda.
Beliau juga berharap agar Badan Amal Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan dapat terus meningkatkan kinerjanya baik dalam penampungan maupun rencana alokasinya. Kiranya menjadi perhatian untuk zaskat mal dari perorangan dapat terus dipacu sebab di lapangan potensinya belum tergali secara maksimal, ini harus menjadi bahan pemikiran dan kerja keras dari para pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Kuningan. Kemudian, untuk Tahun 2014 M/1435 H yang akan dihadapi dapat berlangsung lebih efektif, berdayaguna dan berhasilguna.







Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: