Navigation

Bupati Kuningan Ucapkan terima kasih Pada pasukan Kuning






Sebanyak 170 orang petugas kebersihan yang ada di Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (BPLHD) Kabupaten Kuningan  menerima  bingkisan lebaran dari Pemerintah Kabupaten Kuningan dan juga menerima Zakat, Infaq dan Shodaqoh  dari Badan Amil Zakat Kabupaten Kuningan. Acara pemeberian bingkisan tersebut diselenggarakan di kantor Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (BPLHD) Kabupaten Kuningan pada Kamis (17/7).
Kepala Badan Pengendalian Lingkungan Hidup (BPLHD) Kabupaten Kuningan Ir. H. Dodi Nurochmatuddin menjelaskan bahwa pemberian bingkisan merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah Kabupaten Kuningan dan juga Baz Kabupaten Kuningan kepada para petugas kebersihan yang selama ini telah bekerja keras dalam meweujudkan kebersihan dikabupaten Kuningan.
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya  mengucapkan banyak terimakasih kepada para petugas kebersihan  yang telah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, membersihkan lingkungan, baik di jalan raya, trotoar, taman, dan lingkungan leinnya sehingga terciptanya kebersihan, keindahan dan ketertiban yang dapat dinikmati oleh seluruh warga masyarakat yang melewatinya.” Sebagai bentuk apresiasi pemerintah kabupaten Kuningan kepada para petugas kebersihan pada hari ini akan dibagikan bingkisan lebaran, selain pembagian bingkisan lebaran, pada kesempatan hari ini akan dibagikan pula Hodaqoh dari Badan Amil Zakat Kabupaten Kuningan” kata Bupati Kuningan.
“ jangan dilihat besar atu kecilnya, ini semata-mata adalah bentuk kasih sayang kami kepada pasukan Kuning (petugas Kebersihan) yang telah mengabdi membuat kota Kuningan selalu bersih, Indah dan nyaman, tampa mengenal waktu” tambah Hj. Utje Ch Suganda ----Yohanes---
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: