Navigation

Bupati Lantik Direktur PDAU





Kuningan.  Muhamad Benhardi SE resmi dilantik menjadi Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Kuningan Periode 2014-2018 oleh Bupati kuningan Hj. Utje Ch Suganda . Acara pengambilan sumpah dilaksanakan di Ruang Rapat Assisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan pada Senin ( 21/7) yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan M, Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kuningan Drs. Uca Sumantri, M.Si, Para kepala SKPD, Dewan Pengawas Kabupaten Kuningan, dan para Pegawai Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Kuningan.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada M. Benhardi, S yang telah terpilih menjadi direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten kuningan dengan telah melalui proses yang panjang. “ perlu saya informasikan dalam kesempatan ini bahwa dalam rangka efisiensi anggaran Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Kuningan maka untuk periode 2014-2018 pengangkatan direkturnya cukup satu orang direktur sesuai peraturan daerah Kabupaten Kuningan  Nomor 9 Tahun 2009 tentang kepengurusan dan kepegawian Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kabupaten Kuningan sebagaimana telah diubah dengan peraturan daerah Kabupaten Kuningan Nomor 8 tahun 2014”
Bupati Kuningan Juga menyampiankan harapan kedapa direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Kuningan Periode 2014-2018 yang baru dilantik tersebut bahwa sebagai unsur pembangunan harus selalu siap dan tanggap terhadap perkembangan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks dan kritis, sehingga dituntut untuk lebih tanggap dan peduli akan setiap masalah yang berkembang dilingkungan kerja dan masyarakat “ oleh karena itu kepemimpinan saudara aan terus diuji apakah mempunyai dampak positif terhadap peningkatan kinerja dilingkungan kerja maupun peningkatan pendapatan daerah” Kata Bupati Kuningan.
“sebagai seorang direktur, saudara dituntut bekerja  secara optimal untuk menggali atau mengelola potensi sumber kekayaan daerah sehingga dapat mengingkatkan pendapatan asli daerah dan saya harapkan dalam pengembangan usaha saudara lebih fokus dalam pengembangan pariwisata karena kabupaten Kuningan adalah daerah pariwisata” Kata Bupati Kuningan…  Yohnaes…
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: