Navigation

BUPATI RESMIKAN BALAI DESA MALEBER



Pembangunan desa merupakan bagian dari pembangunan daerah, sehingga apabila setiap desa giat membangun, akan membawa pengaruh besar terhadap kemajuan pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Bupati Kuningan Hj. Utje CH. Suganda,  saat peresmian Kantor Desa Maleber Kec. Maleber, Rabu (29/7).

Bupati Kuningan menuturkan,  partisipasi masyarakat dan perhatian warga desa Maleber  dalam pembangunan Balai Desa ini cukup tinggi, terbukti dengan hasil akhir proses pembangunan. Semangat gotong royong dan partisipasi masyarakat tetap tinggi dalam pembangunan gedung serbaguna dan kantor desa ini,”ungkap Bupati Kuningan.

Diharapkannya, wujud kebersamaan masyarakat yang direflesikan dalam membangun gedung serbaguna dan kantor desa harus tetap dipelihara dalam berbagai kegiatan, karena kebersamaan merupakan modal awal untuk menggulirkan ide-ide bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, tanpa adanya kebersamaan serta ide-ide yang cerdas dan inovatif, besarnya dana serta sumber daya manusia yang ada tidak akan berarti apa-apa.


Disamping itu   Desa Maleber setiap tahun terutama dalam suasana Idul Fitri ini juga menggelar  kegiatan Khitanan Massal dan pawai delman. Kaitan dengan hal ini Bupati Kuningan mengatakan,  semoga kegiatan ini akan semakin mempererat kesatuan, persatuan dan semakin meningkatkan kepedulian kepada sesama terutama kepada para Pemudik asal Desa Maleber yang tergabung dalam “ IMAMJAYA” Ikatan Warga Maleber di Jakarta Raya. *DONIS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: