Navigation

Pemkab Gelar Pasar Peduli Ramadhan.







KUNINGAN. Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan ini pemerintah Kabupaten Kuningan  mengadakan pasar peduli Ramadhan  yang diselenggarakan di desa Bojong Kecamatan Kramatmulya pada Senin (14/7).  
Kepala Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Kuningan Drs. Trisman Supriatna, M.Pd selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa pelaksanaan pasar peduli Ramadhan merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam peningkatan sarana dan prasarana yang memadai serta pemenuhan akan bahan baku yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat  di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1435 H “ dalam pasar peduli Ramadhan ini kami bekerja sama dengan Yogya Toserba Cijoho, PT. Bogasari, PT. Indofood Sukses Makmur, PT. Indomarco” kata Drs. Trisman Supriatna.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda sangat menymbut baik digelarnya pasar peduli ramadhan tersebut karena dengan adanya pasar peduli Ramadhan merupakan suatu wujud kepedulian pemerintah untuk masyarakat tidak mampu dengan harapan dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. “ oleh karena itu, saya atas nama pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya PT. Indomarco, PT. Indofood Sukses Makmur, PT Bogasari dan Yogya Toserba  yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Kuningan melalui bagian perekonomian untuk  melaksanakan kegiatan pasar Pasar peduli Ramadhan bagi masyarakat di Kabupaten Kuningan” kata bupati Kuningan.
Selain Pasar peduli Ramadhan dalam acara tersebut juga diberikan bantuan secara simbolis kepada 5 Industri Kecil Menengah (IKM)  binaan Dekranasda kabupaten Kuningan. Ke 5 IKM tersebut adalah : IKM Sri Mandiri dari Desa Sembawa Kec. Jalaksana menerima Timbangan Elektrik, IKM Abah Sisda dari desa Babakan Reuma kec.Sindangagung  menerima bantuan  mesin obras dan alat potong kain, IKM AGS Desa Timbang kec. Cigandamekar menerima Handsaller dan timbangan elektrik, IKM Warga Mulya  Desa Bandorasakulon kec. Cilimus menerima alat giling bumbu dan mesin giling sistik, IKM Namora Cookis desa Sakerta Timur Kec. Darma  menerima Oven Gas dan IKM Maju Mandiri desa Bojong Kecamatan Kramatmulya  menerima Kompor gas dan kuali besar. ----Yohanes------
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: