Navigation

BUPATI BERSIHKAN JALAN BERSAMA MASYARAKAT GARAWANGI



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda terjun langsung kelapangan untuk melakukan gerakan membersihkan pinggir jalan antara Garawangi – Maleber. Bupati perempuan pertama di Kuningan tersebut tidak segan-segan bersama dengan masyarakat membersihkan jalan tersebut.

Hal tersebut perlu dilakukan guna memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat agar masyarakat yang dipimpinnya meniru apa yang kita lakukan sebagai pemimpinnya. “ saya tidak sungkan membersihkan langsung pinggir jalan yang sudah penuh dengan alang-alang, agar masyarakat yang saya pimpin bisa termotivasi untuk selalu menjaga lingkungan “. Papar Utje.

Sementara itu masyarakat garawangi yang sedang melakukan gerakan kebersihan tersebut merasa kaget kedatangan orang nomor satu di Kota Kuda ini, mereka menghampiri istri mantan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda. Dan tak sedikit mereka yang meminta foto dengan Bupati, dan Bupatipun melayani satu persatu permintaan masyarakatnya.

Seperti kita ketahui bersama Kabupaten Kuningan merupakan Kabupaten yang bersih dan sehat oleh karena itu program seperti ini harus terus digalakan agar kedepan kebersihan menjadi budaya masyarakat Kabupaten Kuningan. Slogan Kuningan Sehat mungkin menjadi kenyataan jika masyarakat Kabupaten Kuningan sudah terbiasa dengan kehidupan dan lingkungan yang sehat.


Diakhir kebersamaan dengan masyarakat Garawangi Bupatipun menyampaikan permohonan maaf jika selama mempimpin terdapat kesalahan dan kekhilapan karena sudah menjadi kodrat manusia tempatnya salah dan dosa sehingga dikesempatan yang baik ini Bupatyi memohon maaf kepada segenap masyarakat Desa Garawangi dan umumnya kepada masyarakat Kabupaten Kuningan. * DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: