Navigation

BUPATI TERJUN LANGSUNG BERSIHKAN SAMPAH





Sampah-sampah yang berada di trotoar sepanjang jalan siliwangi dari arah pendopo menuju bunderan cijoho tak luput dari pantauan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, didampingi Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H, dan Sekretaris Daerah Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si beserta para pejabat di lingkup setda Kabupaten Kuningan secara serentak dan bersama-sama turun ke jalan untuk secara langsung membersihkan sampah-sampah serta merapihkan tempat-tempat sampah yang sudah tidak layak pakai. Rabu 27/8/2014.
Sambil membawa sapu, serok sampah serta alat kebersihan lainnya seluruh pegawai aparatur sipil negara yang berada di lingkup setda dengan antusias mengikuti arahan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda untuk membersihkan sampah-sampah tersebut.
Di sepanjang jalan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda terlihat menemui beberapa pedagang beliau menghimbau agar dalam berjualan harus tertib sesuai dengan aturan yang berlaku jangan sampai mengganggu aktivitas pejalan kaki serta harus terus menjaga lingkungan agar tetap bersih.
“Kuningan harus bersih, karena kebersihan merupakan cerminan dari perilaku yang baik. Untuk itu dimulai dari pemimpin kemudian seluruh aparatur pemerintah dan diharapkan ini dapat diikuti oleh masyarakat, kebersihan ini bukan hanya merupakan tanggung jawab pemerintah dalam hal ini dinas terkait namun perilaku bersih dari masyarakat itu sendiri sangat penting,” tandasnya Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Kuningan.
Menurutnya, bersih itu sebagian daripada iman, bersih pikiran, bersih hati, bersih lingkungan, juga bersih dari korupsi. (beben)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: