Navigation

Khitanan Massal dan donor darah sambut hari Jadi Kuningan





Menyambut Hari Jadi ke 516 Kuningan , pemerintah daerah kabu menyelenggarakan Sunatan Massal bagi anak-anak yang kurang mampu  dan aksi Donor darah bagi PNS Kabupaten Kuningan, acara yang diselenggarakan pada Kamis (28/8) di halaman  Setda Kabupaten Kuningan tersebut dihadiri oleh Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kuningan, Drs.  H. Yosep Setiawan, M.Si , Para Staf Ahli dan Asisten dilingkup Setda Kabupaten Kuningan, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Ketua Darma wanita persatuan serta orang tua yang anaknya akan di Khitan.
Dalam acara tersebut sebanyak 50 anak kurang mampu dari 14 kecamatan di kabupaten Kuningan mendapat khitan gratis dan jumlah pendonor darah diperkirakan sebanyak 200 orang hal tersebut diungkapkan H. Iding Suhardiman selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian pemerintah terhadap seluruh lapisan masyarakat kebupaten Kuningan  dan juga bentuk kepedulian masyarakat terhadap sesame “ kegaiatan donor darah dan khitanan massal merupakan wujud implementasi nilai-nilai kepedulian sosial atau rasa sosialitas terhadap  sesama, oleh karena itu semangat kepedulian sosial harus tetap senantiasa ditumbuh kembangkan dan diperkokoh melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat, jiwa dan semangat kebersamaan, kegotong royongan, kekeluargaan dan kerelaan berkobar tanpa pamrih yang tumbuh di masyarakat tersebut harus senantiasa dikembnagkan, direvitalisasi, didayagunakan dalam kehidupan sehari-hari” Kata Bupati Kuningan.
Selain itu juga bupati Kuningan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan dan para petugas medis yang teklah terlibat dalam kegiatan donor darah dan khitanan massal “dan seluruh masyarakat kabupaten Kuningan yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. Semoga Allah SWT memberkati dan melindungi kita semua” Tambah Bupati Kuningan ---Yohanes---
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: