Navigation

YOSEP SETIAWAN RESMI JADI KETUA IKA UNPAD KUNINGAN






Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si resmi menjadi ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA UNPAD) Kuningan, hal tersebut terungkap di sela-sela silaturahmi seluruh pegawai aparatur sipil negara Kabupaten Kuningan yang notabene alumni universitas padjadjaran. Selasa (26/8/2014) di Hotel Grage Sangkan.
Ikut menghadiri Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.A.P yang juga alumni Universitas Padjadjaran, Ketua Umum IKA UNPAD juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DR. Sapta Nirwandar, Wakil Ketua Umum Drs. Eka Santosa sekaligus juga Ketua Partai Nasional Demokrat Provinsi Jawa Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, Kepala Bagian Humas Setda Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si, serta undangan lainnya.
Bupati Kuningan, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan silaturahmi yang digagas oleh IKA UNPAD. “Ini merupakan momen baik dalam upaya membangun kebersamaan di antara para alumni UNPAD, seyogianya kegiatan baik ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan,” ungkapnya
Menurutnya, para alumni UNPAD yang berada di jajaran pemerintahan memiliki kinerja yang cukup baik serta mampu menjaga nama baik almamater. “Saya selaku bagian dari anggota IKA UNPAD merasa bangga dan telah saya buktikan alumni UNPAD merupakan orang-orang yang mempunyai kompetensi, buktinya saya menjadi Bupati Kuningan,” tambahnya
Lebih lanjut, beliau mengatakan, Kabupaten Kuningan memiliki potensi yang luar biasa serta memiliki prestasi yang dapat dibanggakan baik prestasi tingkat provinsi, nasional, maupun internasional. “Banyak Hal yang bisa dikembangkan di Kabupaten Kuningan sehingga apabila Kuningan memiliki banyak sumber daya manusia yang berkualitas seperti hal nya para alumni UNPAD maka bukan tidak mungkin Kuningan akan lebih maju dalam berbagai bidang.”
Sementara itu, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DR. Sapta Nirwandar, mengatakan UNPAD memiliki 150.000 alumni yang merupakan potensi besar untuk bisa dikembangkan, sejalan dengan itu kegiatan-kegiatan seperti ini memiliki makna yang cukup baik untuk terus menggali potensi-potensi tersebut. “Misalnya saja Hj. Utje Ch Suganda yang kini menjabat Bupati Kuningan dengan segala potensi yang ada mulai dari letak wilayah, makanan khas, serta potensi lainnya. Saya akan mendukung dengan langkah kongkrit mempromosikan Jeniper khas Kuningan, Bupati Kuningan nantinya menjadi Mrs. Jeniper,” candanya
Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, yang resmi menjadi Ketua IKA UNPAD Kuningan, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahmi ini cukup baik dalam mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan para aumni UNPAD.
“Saya bisa persatukan alumni, bukan untuk eklusivisme namun dalam hal ini dalam upaya meningkatkan dharma kreatif dan bhakti untuk Pemerintah Kabupaten Kuningan.” (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: