Navigation

766 Calon Jemaah Haji dilepas Bupati.





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda melepas 766 Jemaah calon haji dari kabupaten Kuningan di kompleks Islamic center Kuningan yangselanjutnya jamaah calon haji tersebut menuju Asrama haji Jabar di Bekasi, Kamis (11/9).
Kepala Kemenag Kabupaten Kuningan Agus Abdul Cholik  dalam laporannya menjaleskan bahwa rombongan Jemaah haji Kabupaten Kuningan terbagi dalam kloter 32 sebanyak 444 calon Jamaah Haji dan kloter 33 sebanyak 320 Calon Jemaah Haji yang dijadwalkan terbang menuju Tanah Suci pada 12 September 2014. “adapun satu calon jemaah haji gagal berangkat karena meninggal dunia, para calon jemaah haji tersebut akan didampingi oleh 17 petugas, yang terdiri dari petugas pembimbing haji, petugas Pembina dan tenaga medis dimana mereka akan selalu siap memberikan penerangan seputar ibadah haji”  kata Kepala Kemenag.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya berpesan kepada para Jemaat haji berpesan kepada para jemaah calon haji agar selalu menjaga kesehatan selama menjalani ibadah haji “ saya meminta kepada seluruh jemaah diminta untuk selalu menaati setiap arahan yang diberikan pendamping serta menjaga nama baik kabupaten Kuningan, saya juga mengucapkan selamat jalan kepada calon jemaah haji menuju tanah suci mekah dan titip kepada para jemaahuntuk mendoakan kebaikan bagi rakyat kuningandan para pemimpinnya selalau amanah” kata Bupati Kuningan.

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: