Navigation

PDAM Tirta Kamuning terima CSR Bank Danamon




Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menghadiri acara penyerahan bantuan kendaraan operasional motor roda tiga  dari Bank Danamon kepada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan pada Senin (15/9) di Kantor PDAM Tirta Kamuning Kuningan.
dirut PDAM Deni Erlanda, SE, M.Si dalam sambutannya sangat berterima kasih dan menyambut gembira dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Bank Danamon berupa kendaraan operasional motor roda tiga  “semoga dengan adanya bantuan ini akan membantu kami dalam melakukan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih, kerjasama dengan bank Danamon juga bukan hanya kali ini saja tetapi  bank Danamon juga telah bekerja sama dengan PDAM Tirta Kamuning dalam banyak hal seperti tahun 2013 bekerjasama dalam penyediaan zona air minum prima (ZAMP) di masjid Syiarul Islam” .
BCO Bank Danamon  Cirebon  Yuliana Solihin   menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan  CSR  yang dilaksanakan di seluruh Indonesia yang merupakan sebuah wujud kepedulian dan komitmen bank Danamon dalam memelihara lingkungan “ dan khusus untuk Kabupaten Kuningan kami merasa kualitas air bersih dikabupaten kuningan merupakan yang terbaik di Indonesia sehingga kami merasa untuk turut serta dalam menjaga dan mengelola air bersih tersebut untuk keperluan masyarakat di Kabupaten Kuningan hal tersebut yang mendasari kami memberikan bantuan pada PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan”.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Bank Danamon yang telah bersedia membantu PDAM Tirta Kamuning Kuningan” saya berharap kerjasama ini akan terus berjalan dan dapat  berguna untuk kesehjahteraan masyakat kabupaten Kuningan dan mengenai keberadaan sumber mata air bersih kabupaten Kuningan telah berkomitkan untuk terus menjaganya karena saat ini kabupaten Kuningan merupakan Kabupaten konservasi yang akan terus menjaga kelestarian alam di Kabupaten Kuningan” Kata Bupati Kuningan.
Bupati Kuningan juga menjelaskan bahwa untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan adalah dengan adanya pelayanan yang baik dengan adanya pelayanan yang baik terhadap konsumen maka perusahaan tersebut akan menadi perusahaan yang besar dan terpercaya. “saya berharap PDAM Tirta Kamuning Kuningan terus mampu memberikan pelayanan yang baik sehingga mampu memuaskan konsumen  sehingga akan tumbuh kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Kuningan untuk menjadi pelanggan PDAM Tirta Kamuning Kuningan dan untuk bantuan yang telah diterima dari Bank Danamon saya berharap PDAM Tirta Kamuning Kuningan mampu menggunakannya dengan baik dan juga harus dirawat dengan baik sehingga akan berumur panjang” tambah Hj. Utje Ch Suganda….
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: