Navigation

TIM SEPAKBOLA KECAMATAN LURAGUNG WAKILI KUNINGAN DI LIGA DJARUM SOCCER



Tim sepakbola Kecamatan Luragung yang berjumlah 18 orang bersama 4 orang official resmi dilepas Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.A.P, disela apel pagi di halaman setda Kuningan. Rabu (3/9/2014).
Tim sepakbola Kecamatan Luragung rencananya akan mengikuti ajang liga djarum soccer mewakili Kabupaten Kuningan yang akan digelar di Kabupaten Majalengka pada tanggal 3 sampai dengan 10 September 2014. “Jaga kekompakan, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas serta harumkan nama baik Kabupaten Kuningan,” tandas Bupati
Menurutnya, dengan memiliki jiwa sportivitas kita senantiasa akan siap untuk menang juga siap menerima kekalahan, serta orang yang memiliki jiwa sportivitas akan dapat mengakui kelebihan yang dimiliki orang lain.
Diakhir sambutannya, Bupati mendo’akan para pemain agar mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan. “Ini merupakan momen terbaik untuk menunjukan hasil dari latihan yang selama ini telah dilaksanakan serta kualitas kemampuan yang dimiliki, serta jangan menganggap remeh kemampuan tim-tim dari daerah lain.”
Dalam kesempatan itu pula Bupati menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan-kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ke-69 RI serta Hari Jadi ke-516 Kuningan yang telah terlaksana. "Kehadiran para pejabat dilingkup pemerintah Kabupaten Kuningan cukup baik serta antusiasme kehadiran masyarakat diberbagai kegiatan cukup tinggi, ini cukup membanggakan." ujarnya
lebih lanjut, Bupati mengatakan, persiapan peringatan HUT Kemerdekaan ke-69 RI serta Hari Jadi ke-516 Kuningan telah dilakukan sejak jauh-jauh hari, seluruh jajaran pemerintah dilingkup setda Kabupaten Kuningan telah melaksanakan bersih-bersih disepanjang jalan Siliwangi-Bunderan Cijoho. Kemudian jajaran pemerintahan Kabupaten Kuningan telah bekerja dengan baik dengan menunjukan disiplin dalam pelaksanaan pekerjaan. "Disiplin yang baik dalam bekerja merupakan hal yang penting karena menunjukkan cerminan tanggung jawab pegawai itu sendiri."
Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, M.H, Sekretaris Daerah Drs. Yosep Setiawan, M.Si, Camat Luragung Agus Suryo Septiyudi, S.Sos, serta seluruh jajaran pejabat dilingkup Setda Kuningan. (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: