Navigation

BPBD KUNINGAN MILIKI MOBIL DAPUR UMUM




Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Kuningan memiliki mobil dapur umum untuk keperluan penanggulangan bencana di daerah. Mobil tersebut merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ) melalui Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Jawa Barat.  Mobil tersebut diserahkan oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda kepada Kepala Pelaksana Badan Penaggulangan Bencana Daerah Agus Mauludin, SE. Selasa 23 Desember 2014 di Halaman Setda Kabupaten Kuningan.
Menurut Agus Mauludin pihaknya sangat berterima kasih kepada BNPB karena mobil tersebut sangat diperlukan oleh masyarakat yang terkena bencana untukdapur umum. Jika dulu kita membuat dapur umum untuk kepentingan penanggulangan bencana dengan mendirikan tenda, tetapi dengan adanya mobil dapur umum ini alhamdulilah kita dapat dengan cepat memberikan konsumsi  kepada mereka yang terkena bencana. Papar Agus.
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah yang rawan terkena bencana terutama bencana tanah longsor, oleh karena itu sangat tepat jika BNPB memberikan bantuan mobil dapur umum ini kepada BPBD Kuningan karena akan sangat berguna untuk penangulangan bencana.
Selain itu Bupati juga berpesan kepada Kepala Pelaksana BPBD Kuningan untuk menjaga serta memelihara mobil ini jangan sampai ada kerusakan yang berakibat lambannya dalam penanggulangan bencana. “ jaga mobil ini dan rawat dengan baik jangan sampai ada kerusakan, sehingga berakibat kepada lambannya penanggulangan bencana “. Pinta Utje. *DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: