Navigation

Bupati Tinjau korban kebakaran




Musibah kebakaran rumah yang terjadi di dusun Karang Baru Rt/Rw 02/03 Desa Cipedes kecamtana Ciniru mendapat perhatian khusus dari Bupati Kuningan Hj. Utje Ch suganda dengan langsung mendatangi lokasi kejadian, dimana terdapat 2 rumah yang mengalami musibah kebakaran pada Senin (29/12) didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Kuningan Agus Mauludin,Camat Ciniru, kapolsek Ciniru, Babinsa C Kepala Bagian Umum Setda Kab. Kuningan U Kusmana .
Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (28/12)  pada pukul 14.30 tersebut mengakibatkan  2 buah unit  rumah  mengalami  rusak berat  dan meludeskan hampir seluruh perabotan yang ada di dalam rumah. Menurut Kepala Badan penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Kuningan penyebab kebakaran sampi saat masih diselidiki kerugian tidaksir  sebesar jutaan rupiah dan tidak ada korban jiwa.
Sementara itu Bupati Kuningan meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk hati-hati terutama ketika meninggalkan rumah “ perikasa kembali sambungan-sambungan listrik, jangan terlalu banyak sambungan listrik dan juga usahakan pakai kabel yang bagus selain itu juga musim sekarang ini adalah musim penghujan kita harus terus waspada karenabanyak sekali bencana longsor yang terjadi” kata Bupati kuningan.
Pada saat itu juga diserahkan bantuan kepada korban bencana yang diserahkan langsung oleh Bupati Kuningan, Bantuan tersebut berupa Peralatan Dapur, Pakian, Sembako, selimut dan tikar ---Yohanes---

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: