Navigation

Bupati Buka Musda PUI




Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda membuka Musyawarah daerah (Musda) VI  Persatuan Umat Islam ( PUI) di RM. Lembah Ciremai Kuningan pada senin (5/1) yang dihadiri oleh  ketua MUI KH. Hafidin  Ahmad, perwakilan DPRD Kuningan, Perwakilan Polres Kuningan, Perwakilan Kodim 0615 Kuningan dan pengurus wilayah PUI Jawa Barat.
Ketua pelaksana kegiatan H. Maslahat nyebutkan kegiatan  tersebut merupakan program pergantian kepengurusan PUI kabupaten Kuningan, adalah sebagai sarana komunikasi warga PUI dalam menyususun program amaliyah PUI tigsa tahun kedepan supaya lebih baik.”program kepengurusan periode 2012-2015 sudah selesai dan teralisasi, dengan dilaksanakannya Musda VI ini semoga PUI kedepan mampu berperan dan bersinergis kembali dalam mewujudkan umat  dan warga masyarakat kabupaten Kuningan yanmg mandiri agamais dan sejahtera” Kata Maslahat
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam sambutannya sagat menyambut baik dan menyampaiakan penghargaan kepada panitia Musda dan semua pihak yan terkait dalam mesukseskan  jalannya Musda PUI dengan maksud memperkokoh eksistensi organisasi sebaai lembaga  pengembangan Da’wah dan pendidikan agama Islam.
“Untuk kepengurusan PUI yang lalu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya dan kepada pengurus yang akan datang agar mampu meningkatkan kinerjanya secara lebih baik dan program kegiatannya diupayakan dan disesuaikan dengan jangkauan kemmapuan organisasi dan PUI diharapkan mengoptimalakan peranannya dalam mengayomi ummat terutama soal akidah, syariah dan muamalah yang hasilnya Insya Allah akan menjadi embun penyejuk seluruh pemeluk  Agama, teristimewa masyarakat Muslim di Kabupaten Kuningan.---Yohanes----
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. semoga Kuningan menjadi kabupaten yang unggul dalam segala hal, baik ormas-ormas maupun yang lainya. mari kita tingkatkan menuju Kuningan MAS ( mandiri,Agamis, Sejahtera ).

    BalasHapus