Navigation

ATLET PORDA DI SAWER BONUS






Para Peraih medali pada Pekan Olahraga Daerah ke XII yang berlangsung di Kabupaten Bekasi mendapat Bonus dari Pemerintah Kabupaten Kuningan. Acara yang dihadiri oleh para atlet dan official serta para manajer kontingen tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Kuningan, jumat 6 Februari 2015.
Menurut ketua kontingen PORDA Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama mengatakan bahwa sesuai dengan hasil evaluasi terakhir antara tim manajer dengan pimpinan cabang olahraga yaitu 16 medali emas, 12 perak, dan 10 perunggu. Dengan medali sebanyak iu diaharapkan posisi Kabupaten Kuningan pada PORDA dapat menduduki peringkat 15 besar.
Dari 20 cabang yang diikuti pada awalnya hampir semua cabang menargetkan medali, namum realisasinya hanya 6 cabnag saja yang berhasil meraih medali, yaitu Atletik meraih 8 emas, 6 perak dan 5 perunggu, PABBSI meraih 3 medali emas dan 3 perunggu, loncat indah meraih 1 medali emas dan 2 perunggu, dayung meraih 1 medali perunggu, menembak nomor beregu putra meraih 1 medali perunggu, dan tinju meraih 1 perunggu. Dengan total 12 emas, 6 perak dan 13 perunggu, menempatkan Kuningan pada posisi 16 Jawa Barat, naik 4 posisi dari sebelumnya yang menempati posisi 20. Papar Acep.
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda dalam sambutannya mengatakan, walaupun tidak sesuai dengan target yang telah ditetapkan tetapi secara peringkat Kabupaten Kuningan mengalami peningkatan 4 posisi, dan 6 atlet memecahkan rekor PORDA, untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para duta olehraga yang telah membawa nama harum Kabupaten Kuningan dalam bidang olahraga.
Kepada para pengurus KONI dan pengurus kecabangan olahraga prestasi hendaknya segera melakukan evaluasi secara menyeluruh, dan aapaabila ada kelemahan dalam sistem pembinaan olehraga hendaknya diperbaiki dan disempurnakan terutama dalam menghadapi PORDA empat tahun kedepan di Kabupaten Bogor.
Kepada para atlet yang berhasil meraih medali dan berprestasi gemilang pada Porda kali ini , jangan cepat berpuas diri karena apabila saudara-saudara ingin melanjutkan karir di olahraga  tantaangaan dan rintaangan didepaan menunggu yang harus dijawab dengan kerja keras, cucuran keringat serta curahan tenaga dan pikiran yang lebih besar dari yaang dilakukan selama ini. Tutup Utje.
Adapun bonus yang diberikan kepada peraih medali emas perorangaan sebesar Rp. 35jt, perak perorangan Rp. 12,5 jt, perunggu perorangan Rp. 7,5 jt. Dan untuk atlet Peparda, emas Rp. 17,5 jt, Perak Rp. 9 jt, Perunggu Rp. 5 jt. * DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: