Navigation

RSU KUNINGAN MEDICAL CENTER BANGUN 70 KAMAR UNTUK RAWAT INAP





Rumah Sakit merupakan institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kuratif perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan kegawat daruratan dalam rangka menekan angka kesakitan dan kematian. Untuk itu Rumah Sakit Kuningan Medical Center membangun fasilitas 70 kamar untuk rawat inap. Selasa 10 Februari 2015 bertempat di RS Kuningan M
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, mantan Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, serta jajaran pengurus dan para manajer RS Kuningan Medical Center.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, di Kabupaten Kuningan saat ini trend penyakit masyarakat kita bergerak kearah penyakit tidak menular sebagaimana trend masyarakat yang mulai menuju kearah masyarakat maju. Penyakit tidak menular yang sudah mulai meningkat di Kabupaten Kuningan adalah Hipertensi, kencing manis, gagal ginjal, stroke dan penyakit jantung yang setiap pasien silih berganti baik untuk mendapatkan pelayanan rawat jalan maupun rawat inap, terkadang mendapatkan penolakan dengan alasan tidak ada ruangan karena penuh.
Untuk mengatasi permasalahan tersebut RSU KMC yang merupakan salah satu RS umum daerah yang ada di Kabupaten Kuningan saat ini akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru 2 lantai untuk penambahan fasilitas rawat inap yang direncanakan akan menampung 70 kamar tidur.
“ saya berharap dengan bertambahnya fasilitas yang ada di RS KMC ini dapat menjawab permasalahan mengenai banyaknya mayarakat Kuningan yang membutuhkan ruangan untuk perawatan “. Papar utje. * DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: