Navigation

subang juara umum STQ






Kecamatan Subang menjadi juara umum perhelatan  Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat kabupaten Kuningan  tahun 2015 yang diselenggarakan di Kecamatan Cibingbin dari tanggal 25-26 Februari 2015. Sedangkan tuan rumah Kecamatan Cibingbin memperoleh urutan ke 2 (dua) dan untuk juara 3 (Tiga) oleh Kecamatan Kramatmulya.
Penguman kecamatan Subang menjadi juara umum dibacakan pada saat penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an  (STQ) pada Kamis (26/2) yang ditutup oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dihadri oleh Forum Koordinasi  Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Kuningan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Para Kepala SKPD , para camat serata para undangan.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menuturkan kebanggaanya dengan kesuksesan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an dan berharap gema dan syiar pada saat dan pasca STQ  tersebut memberikan barokah bagi jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Kuningan.
“ kegiatan STQ yang sarat dengan Syiar Islam ini akan menjadi mubazir jika tidak memberi bekas dan pengaruh terhadap perilaku dan kehidupan masyarakat muslim, untuk itu kedepan sangat diperlukan perhatian dan keteribatan sungguh-sungguh serta tanggung jawab seluruh komponen  umat Islam dan jajaran pemerintah agar pasca penyelenggaraan STQ ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat kita” Kata Bupati Kuningan.
Diakhir sambutannya Bupati Kuningan mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang teah diaraih dan untuk kedapannya agar para juara tersebut untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti pemusatan latihan agar berhasil dan dapat mengharumkan nama baik kabupaten Kuningan pada TSQ Tingkat Provinsi Jawa Barat------Yohanes----
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: