Navigation

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menghadiri pelantikan pengurus KONI Kuningan periode 2015-2019 pada Sabtu (28/3) di Pendopo Kabupaten Kuningan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sekda Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan,K etua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat Ahmad Saefudin serta para pengurus KONI.
Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin mengukuhkan 37 orang personalia pengurus KONI Kabupaten Kuningan, di antaranya Ketua Umum Disi Sutardi, Sekretaris Umum Eman Sulaeman, Bendahara Umum Zaenal Abidin. Termasuk Bupati Kuningan selaku pembina, kemudian personel dewan penyantun, dewan kehormatan, audit internal, dan personel bidang-bidang dalam struktur kepengurusan.
Ketua umum KONI Kuningan terpilih Ketua Umum KONI Kuningan Didi Sutardi, dalam sambutannya menyatakan pihaknya bersama Pemkab Kuningan, sudah pasti akan turut mendukung target Jabar Kahiji di PON tersebut. “ ada 19 atlet dari Kabupaten Kuningan yang akan ikut membela Jawa Barat dalam PON XIX tersebut dan saya berharap atlet-atlet dari Kuningan tersebut dapat meraih prestasi sehingga target Jawa Barat Kahiji tersebut dapat tercapai” kata H.Didi Sutardi
Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin meminta pengurus KONI Kuningan turut menggelorakan semangat masyarakat Kuningan agar turut aktif mendukung terwujudnya target Jawa Barat kahiji (unggul) dalam Pekan Olahraga Nasional XIX Tahun 2016 yang akan digelar di Jawa Barat. "Minimal membewarakan kepada masyarakat bahwa PON XIX 2016 akan diselenggaran di Jawa Barat," kata Ahmad Saefudin.
Sementara itu, Bupati Utje Ch Hamid Suganda, mengingatkan kepada jajaran pengurus KONI Kuningan 2015-2019 supaya aktif membina setiap cabang olah raga di Kabupaten Kuningan selain itu juga Bupati Kuningan mengharapkan bahwa KONI Kabupaten Kuninan mampu mengambil peran ssuai bidang kewenangan yang ada terutama tugas yang maha berat yakni mensukseskan PON XIX tahun 2016 di Jawa Barat dan mensukseskan Jabar Kahiji Yakni Jawa Barat menjadi Juara UMUM Pada PON XIX tahun 2016 “ saudara –suadara pengurus KONI yang dilantik pagi ini merupakan orang-orang pilihan yang mendpaat kepercayaan dari masyarakat dan insan-insan olahraga yang menghendaki agar hasil kerja saudara-saudar dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan “ tambah Hj. Utje Ch Suganda.-----YHN---


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: