Navigation

BUTUH KOMITMEN TINGGI DAN PENINGKATAN KUALITAS SDM




Sebagai salah satu perusahaan yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat pihak PT Pos memiliki kewajiban untuk terus melakukan terobosan-terobosan dibidang pelayanan terlebih banyak bermunculan jasa-jasa pelayanan dalam ruang lingkup yang sama.
“Untuk itu dibutuhkan komitmen tinggi serta diimbangi dengan upaya meningkatkan kualitas SDM dan profesionalisme kerja diantara karyawan dan kepala kantor untuk mewujudkan harapan dan tantangan.”
Hal tersebut diungkapkan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.A.P., saat menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Pos Kuningan dari Bapak Tiarsa Wahyudin AS ke Bapak Mohamad Barman, Kamis (5/3/2015) di Rumah Makan Mayang.
Menurutnya, landasan konstruktif yang telah diletakkan oleh pejabat lama bisa dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan di waktu-waktu mendatang. “Saya yakin dengan pengalaman kerja serta wawasan yang dimiliki pejabat baru akan mampu menjembatani kebutuhan tersebut,” ujarnya.
Bupati menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat pos kuningan  yang alih tugas ke Indramayu. “Banyak hal positif serta kesan yang begitu mendalam selama kepemimpinan bertugas di Kabupaten Kuningan, serta kepada kepala kantor Pos yang baru alih tugas dari Karawang ke Kuningan, tugas yang baru tidak bisa dikatakan mudah, namun sekali lagi saya yakin dengan pengalaman selama di Karawang tentunya akan membawa perubahan yang besar di Kuningan.” ***ben
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: