Navigation

Kantin Sehat SMAN 3 Kuningan di Resmikan




Keberhasilan SMAN 3 Kuningan yang mewakili Provinsi Jawa Barat pada Penilian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2015 mendapat  perhatian  dari Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda. “ Atas nama Pimpnan daerah merasa bangga dan bahagia, dengan keberhasilan yang dicapai oleh SMA Negeri 3 Kuninan yang terlah berupaya mewujudkan sekolah sehat, sehingga dinilai layak mewakili provinsi Jawa Barat pada penilian lomba sekolah sehat Tingkat Nasioal Tahun 2015” Kata Bupati Kuningan  dalam acara  peresmian Kantin Sehat SMA Negeri Kuningan pada Senin (16/3).

Bupati Kuningan yang bertindak sebagai pembina  apel dalam acara tersebut  mengapresiasi pembangunan kantin sehat  sekolah yang mampu dibangun oleh SMA Negeri 3 Kuningan dimana kantin  sehat tersebut merupakan bentuk kesadaran warga sekolah terhadap keberadaan kantin   sehat sebagai daya dukung persyaratan sekolah sehat “ jauh lebih penting dalam pengelolaanya, saya berharap dimanage  dengan baik dan dapat mennyajikan menu jajanan yang murah, sederhana tapi sehat  sehingga kebutuhan warga sekolah dapat terpenuhi dengan aman dan nyaman” Tambah Hj. Utje Ch Suganda.

Seperti yang dikatahui Penilain Loba Sekolah Sehat Tingkat Nasional akan dimulai pada bulan Mei 2015, dengan waktu yang tinggal sebentar tersebut Bupati Kuningan mengingatkan bahwa bukan hanya menilai SMA Negeri 3 Kuningan saja tetapi tim penilai tersebut akan menilai komitmen kebijakan pemerintah  terhadap upaya  sekolah sehat secara general dan menyeluruh hal tersebut harus terlihat dari tataran kebijakan para SKPD, BUMN, BUMD, Swasta  dan masyarakat secara umum di Kabupaten Kuningan. ---YHN---
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: