Navigation

RATUSAN PESERTA TENIS MEJA PEREBUTKAN PIALA GUBERNUR





Ratusan peserta yang merupakan utusan dari 19 Kabupaten/Kota di Jawa Barat mengikuti kejuaraan Tenis Meja Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2015 di GOR Ewangga Kuningan, Selasa 24/03.
Ketua penyelenggara Iis Santosa menungkapkan, acara tersebut diselenggarakan selain dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Jabar tahun 2015, juga dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Nasional ( PON ) ke 9 yang akan dilaksanakan di Jawa Barat.
“diharapkan terjadi kekompakan yang baik khususnya dalam cabang olahraga tenis meja ini, terutama untuk menghadapi PON ke 9 di Jawa Barat, sebagai tuan rumah kita harus menjadi juara PON “. Kata Iis.
Iis juga menyebutkan, kegiatan itu akan diselenggarakan selama tiga hari kedepan yang masing-masing utusan Kabupaten/Kota akan mengikuti tiga nomor pertandingan yang sudah disiapkan mulai dari kadet, nomor remaja dan nomor junior.
“mudah-mudahan acara berjalan lancar, dan dari pertandingan ini muncul atlet-atlet berbakat dari masing-masing Kabupaten/Kota. Dan khusunya untuk tiga besar dari masing-masing nomor akan mendapat reward berupa uang pembinaan “. Kata Iis.
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda menyebutkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dirinya merasa bangga dan bersyukur karena Kabupaten Kuningan mendapat kepercayaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah dalam melaksanakan kejuaraan tenis meja tersebut.
“mudah-mudahan sebagaimana kegiataan Provinsi lainnya yang diselenggarakan di Kabupaten Kuningan, kejuaraan tenis meja piala Gubernur saat ini juga berjalan dengan sukses, mampu mencetak atlet-atlet berbakat dan penuh komitmen untuk kemajuan tenis mejaa di Jawa barat “. Papar Utje.
Selain Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Dinas Olahraga dan Pemuda Jawa Barat, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kuningan Drs. Asep Taufiq Rohmaan, Sekretaris Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia  ( PTMSI ) Jawa Barat Jajang Sudrajat, Ketua Koni Kabupaten Kuningan Didi Sutardi dan Pengurus Cabang PTMSI Kabupaten Kuningan. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: