Navigation

356 STARTER BEREBUT PIALA GUBERNUR




Sebanyak 356 starter berlaga di Kabupaten Kuningan untuk memperebutkan 18 kelas Piala Gubernur dalam kejuaran balap Motor IMI Jabar Seri I “Gubernur Cup” di sirkuit Simpang Tiga Cijoho, Sabtu-Minggu (25-26/4/2015).
Ketua Umum Ikatan Motor Independen Kuningan (IMIK),Yayan Olly menerangkan, dalam laga tersebut dipertandingkan 18 kelas diantaranya MP 1-6, kemudian mativ 130 cc pemula, matic 130 cc open, bebek 2 tak-120 cc Wilayah II Cirebon, scoter NBR open, matic 150 cc pemula dan open, lalu matic 115 cc pemula dan khusus wanita. Selain itu juga ada kelas OMR Honda, kemudian bebek 4 tak sampai dengan 125 cc wilayah III Cirebon. “Jumlah peserta yang ikut kali ini sebanyak 356 starter,” kata olly.
Dengan adanya kejuaran ini, lanjut Olly meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk memperhatikan para penghobi otomotif di Kabupaten Kuningan dengan memberikan sirkuit permanen.
“Dari tahun 2007 hingga sekarang kita mencoba meminta, semoga janji pemerintah terealisasi yang katanya tahun ini bisa memberikan sirkuit permanen. Agar pelaksanaan balap motor lebih baik lagi,” kata olly.
Sementara Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, MH, menyambut baik kegiatan tersebut khususnya kejuaran IMI Jabar yang pertama kali digelar di Kuningan Jawa Barat. “Kegiatan ini merupakan dukungan menuju Jabar kahiji, mari kita sukseskan bersama,” katanya.
Terkait sirkuit, lanjut Ia, Wabup mengaku sedang mengusahakan tahun ini bisa terealisasi dan pembangunannya bisa segera dilaksanakan secara cepat, sehingga event seperti saat ini digelar tidak selalu menggunakan jalan umum. “Masalah sirkuit sedang dipikirkan bersama, insyaallah secepatnya kita bantu.” ***beben
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: