Navigation

BUPATI JADI IRUP APEL PAGI DI DIPENDA





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda menjadi Inspektur dalam apel pagi di lingkungan Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan, Selasa 7 April 2015. Apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh Aparatur Sipil Negara memang rutin dilaksanakan diseluruh Dinas/Badan/Kantor yang ada di Kabupaten Kuningan.
Dalam sambutannya Bupati Hj. Utje mengatakan, Apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya saya sampaikan kepada suluruh pegawai Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan yang telah memberikan konstribusi secara langsung bagi Kabupaten Kuningan dalam hal pendapatan daerah. Dengan memperhatikan data yang ada bahwa Dinas Pendapatan Kabupaten Kuningan selaku koordinator pendapatan daerah telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.
Pada tahun 2014 yang lalu dari target pendapatan sebesar Rp. 1,86 trilyun dapat terealisasi sebesar Rp. 1,89 trilyun atau mencapai 101,63%. Dan yang lebih membanggakan bagi saya adalah rencanaa penerimaan atau taarget pendapatan asli daerah (PAD ) untuk tahun 2015 mampu menembus angka Rp. 209,6M.
Dengan semangat dan kerja keras jajaraan Dinas Pendatan saya merasa yakin target yang telah ditetapkan akan tercapai dengan terus menggali dan mengoptimalkan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD ) di Kabupaten Kuningan.
Berbagai terobosan perlu dilakukan untuk menggali dan meningkatkan potensi Pendapatan Asli Daerah ( PAD ), dengan telah ditetapkannya kawasan percontohan pajak ( KPP ) serta pengukuhan komunitas pajak ( Kojak ) di Kabupaten Kuningan diharapkan dapat memberikan nuansa baru berkaitan dengan upaya penggalian potensi dan peningkatan kesadaran wajib pajak yang akhirnya akan bermuara pada optimalisasi pendapatan daerah. Tutup Utje. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: