Navigation

PDAM TEBAR HADIAH DAN LAUNCHING BILLING SYSTEM






Puncak peringatan HUT PDAM ke-27 yang digelar di Pandapa Paramartha, Minggu (26/4/2015), dijejali ribuan pelanggan PDAM yang ikut serta dalam acara Fun Walk, sekitar 150 hadiah mulai dari televisi, kulkas serta sejumlah peralatan elektronik lainnya pun disediakan panitia demi memanjakan para pelanggan setia PDAM Tirta Kamuning.
Bahkan, hadiah voucher senilai Rp 1 juta untuk membayar tagihan PDAM beberapa bulan, kemudian enam unit sepeda motor serta yang paling ditunggu-tunggu grand prize 2 unit mobil persembahan para sponsorship yang bekerjasama dengan PDAM Tirta Kamuning membuat acara puncak semakin meriah.
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Cooperate Social Responsibility yang harus terus dilaksanakan untuk menjadikan PDAM sebagai perusahaan daerah yang bermanfaat bagi para pelanggannya itu sendiri, saat ini kami juga tengah mengembangkan beberapa strategi untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan meluncurkan sistem pembayaran melalui ATM agar para pelanggan lebih mudah melalukan pembayaran,” ujar Deni Erlanda selaku Dirut PDAM.
Menurutnya, dalam melayani seluruh pelanggan tentunya masih banyak kekurangan, “Kami memohon maaf serta memohon saran agar pelayanan kami tetap terjaga dan terus dapat ditingkatkan, kami tidak tinggal diam untuk memperbaiki diri, sebagai bahan untuk perbaikan setiap tahun kami melakukan Survey Kepuasan Pelanggan (SKP) yang dilakukan sendiri oleh forum pelanggan PDAM yang telah terbentuk,” tambahnya.
Lebih lanjut, Deni mengungkapkan, tantangan pada 2015 ini tidaklah ringan dengan posisi jumlah pelanggan lebih kurang 36.500 unit serta 2.000 unit sambungan baru yang siap pasang akan menjadi pemicu untuk tetap terus memberikan pelayanan terbaik.
“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah mendukung penuh PDAM, banyak bantuan yang telah diberikan baik dari Pemkab Kuningan, Provinsi, Pusat hingga hibah dari pemerintah luar negeri dalam hal ini Pemerintah Australia, ini merupakan kepercayaan yang harus dijawab dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” tandasnya.
Sementara itu Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH, meminta agar PDAM tidak terlena dengan apa yang telah diperoleh justru hal ini harus dijadikan intropeksi untuk lebih dikembangkan, kepada para pelangganpun diminta untuk terus memberi saran dan masukan atas kekurangan PDAM.
“Kami yakin saran dan kritik yang bersifat membangun PDAM akan dapat memperbaiki kelemahannya. Keterbatasan yang dimiliki PDAM dibandingkan dengan luas wilayah serta banyaknya pelanggan yang dilayani tentunya akan menjadi faktor kesulitan bagi PDAM dalam melakukan evaluasi secara detil.”***beben
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: