Navigation

EGA MENYAPA KUNINGAN





Ribuan warga kuningan dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua berjejal memenuhi arena Car Free Day dan Lapangan Pandapa Paramartha, Minggu (10/5/2015), mereka beramai-ramai untuk bertemu, berphoto bersama, atau mendengarkan lantunan cengkok dangdut yang dibawakan Ega Noviantika.
Ega Noviantika yang pada kesempatan itu didampingi kedua orang tuanya kemudian crew Indosiar serta tim kreatif diangkat menjadi siswa duta lingkungan oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP. “Sejalan dengan komitmen Kabupaten Kuningan yang konsen terhadap pelestarian lingkungan menobatkan Ega Noviantika menjadi siswa duta lingkungan bagi Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati dihadapan ribuan fans Ega.
Menurutnya, kemampuan Ega dalam menyanyi diharapkan dapat ditularkan kepada teman-temannya sehingga dikemudian hari muncul Ega lainnya yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Kuningan. “Ega sekarang sudah menjadi ikon bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, jangan lupa tetaplah menjadi anak yang patuh kepada kedua orang tua, dan terus belajar demi meraih masa depan,” tandasnya.
Tidak hanya itu, Bupati Kuningan secara pribadi memberikan bantuan kepada Ega Noviantika berupa uang tabungan pendidikan sebesar Rp 10 juta serta cinderamata lainnya berupa jam tangan yang serahkan dihadapan ribuan warga kuningan yang menyaksikannya.
Sementara itu Ega Noviantika, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kuningan serta kepada masyarakat Kabupaten Kuningan yang sampai saat ini terus mendukungnya. “Saat ini Ega sangat senang dan bangga menjadi warga Kabupaten Kuningan, Ega sampai saat ini terus mendapatkan dukungan penuh baik moril maupun materil terutama dari Bunda Utje, Ega akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.  
Ega Kemudian menyanyikan beberapa lagu yang ngehits di acara D’Academy 2 Indosiar yang disambut gumuruh tepuk tangan serta teriakan memanggil namanya membuat acara Ega Menyapa Kuningan semakin semarak. Pada hari Selasa Ega juga akan tampil kembali di acara D’Academy 2 Indosiar sebagai bintang tamu.***beben
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: