Navigation

SMAN 1 Mandirancan tambah Fasilitas Masjid




SMAN 1 Mandirancan  memulai pembangunan Mesjid dilingkungan sekolah yang ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh  Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dan Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman pada Senin (4/5). Lokasi Masjid tersebut berada  didepan bangunan sekolah.
Kepala sekolah SMAN 1 Mandirancan Drs H Maman Herman Iskandar MM dalam sambutannya  akan  menuturkan bahwa  masjid tersebut dibangun diatas tanah seluas 30 Bata dan tanah “ rencananya Masjid tersebut akan diberi nama Jannatul Mu’alimin dan penggunaannya bukan hanya oleh pihak SMAN 1 Mandirancan saja tetpi Masjid ini akan terbuka untuk masyarakat umum” Kata Kepala Sekolah SMAN 1 Mandirancan  tersebut.
Sementara  ketua DPRD Kuningan, Rana  Suparman S. Sos mengatakan bahwa dengan dibangunnya sarana ibadah  yang lebih besar, maka kesuksesan sudah menanti “ dengan adanya sarana ibadah yang memadai akan banyak siswa yang bukan hanya pintar secara ilmu pengetahuan tetapi akan pintar secara agama” kata Ketua DPRD
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak SMAN 1 Mandirancan “ saya yakin dengan penambhan sarana peribadatan, sekolah SMAN 1 Mandirancan akan menghasilkan siswa yang bukan hanya pintar secara ilmu pengetahuan dan teknologi tapi juga iman dan taqwa” kata Bupati Kuningan.
Diakhir samputannya bupati Kuningan ikut menyumbang pembangunan Masjif tersbeut dengan memberikan bantuan sebesar Rp 5. Juta  yang langsung disambut tepuk tangan para undangan yang hadir. ---YHN---
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: