Navigation

BUPATI SIDAK PASAR BARU




Jelang bulan ramadhan tahun ini, Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP, didampingi Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Nana Sugiana, SE, M.Si, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Drs. Agus Sadeli, M.Si, Kepala Bagian Ekonomi Setda Trisman Supriatna, M.Pd, Kepala Bagian Umum Setda U Kusmana, dan Kepala Bagian Humas Setda Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si, melakukan inspeksi mendadak ke pasar baru. Rabu (17/6/2015).
Suasana pasar baru yang berjubel tidak menyurutkan langkah Bupati Kuningan bersama rombongan untuk bertegur sapa dengan sejumlah pedagang, Bupati Kuningan meminta kepada pedagang untuk tidak menaikan harga semaunya, kalaupun ada kenaikan harga harus wajar dan bisa ditoleransi itupun atas kesepakatan dari para penjual yang lainnya.
Selain itu sidak yang dilakukan bertujuan untuk memantau aktivitas para pedagang pasar baru dengan fasilitas yang baru, kemudian stok bahan makanan yang dikonsumsi masyarakat apakah memenuhi atau tidak. “Persediaan bahan pokok makanan untuk masyarakat kuningan relatif stabil, begitu pula harga sayuran dan yang lainnya tidak ada peningkatan yang cukup signifikan kecuali harga daging ada peningkatan sebesar Rp 4 ribu,” jelasnya.
Menurutnya, dengan kondisi persediaan stok bahan makanan saat ini diharapkan masyarakat Kabupaten Kuningan dapat menjalankan ibadah shaum dengan tenang dan damai. “Pemerintah Kabupaten Kuningan senantiasa akan terus mengupayakan agar kondusivitas masyarakat dapat terwujud, ini merupakan kewajiban pemerintah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” ***beben
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: