Navigation

POL PP UNJUK KEBOLEHAN




Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan patut berbangga, pasalnya Pasukan pengaman Perda tersebut memiliki kesatuan Bela Negara yang telah mengikuti pelatihan selama seminggu di Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi, Cikole Bandung.
Mereka digembleng secara khusus oleh pasukan Infrantri TNI AD, baik mental maupun fisik. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pasukan POL PP dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya.
Dalam kesempatan Apel Kesadaran Nasional Rabu 17 Juni 2015, dihadapan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, Wabup H. Acep Purnama, Sekda Yosep Setiawan serta para pejabat lainnya menunjukan kebolehan baris berbaris dan yel-yel serta tarian khas militer.
Menurut Hj. Utje dalam sambutannya mengatakan, menjadi Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang professional adalah sebuah cita-cita, ASN pada dasarnya adalah manusia yang berkembang bagaikan pohon, ASN profsional pun adalah sebuah bentuk akuntabilitas ASN kepada sang pencipta dan kepada masyarakat di negeri tercinta ini.
Menjadi ASN yang professional adalah bagian dari sebuah perjuangan untuk menghargai diri sendiri, masyarakat, Negara dan pastinta sang pencipta. Dalam upacara hari ini diharapkan dapat menjadi penggalang semangat dan cita-cita bagi para ASN di Kabupaten Kuningan.
Dalam kesempatan tersebut Utje juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan.
“ Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah serta Keluarga mengucapkan Selamat manunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436 H. semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada kita untuk melaksanakannya dan mendapatkan kemenangan pada hari yang fitri nanti “ Pungkas Utje. * DOnIS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: