Navigation

HALAL BIHALAL SARANA STRATEGIS KUATKAN TALISILATURAHMI





Ratusan warga Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Paguyuban Pengusaha Warga Kuningan (PPWK) berjubel memadati Gor Ewangga dan menjadi pemandangan yang cukup membanggakan, keakraban dan kuatnya talisilaturahmi diantara mereka patut menjadi teladan bagi warga lainnya. Ikut menghadiri Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH, Ketua DPRD Rana Suparman, S.Sos, serta Perwakilan BRI Kanca Kuningan Affandi Achmad. Minggu (26/7/2015).
Ketua PPWK Hamdi Suhandi mengatakan, warga kuningan yang membuka berbagai jenis usaha di Yogyakarta hari ini sengaja berkumpul disini untuk bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan Pemerintah Kabupaten Kuningan. “Alhamdulillah sudah 4 kali  kami menggelar halal bi halal dengan tujuan untuk terus menjalin talisilaturahmi antara warga kuningan yang berada di perantauan dengan segenap pimpinan Pemerintah Kabupaten Kuningan.”
Sementara itu Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman, S.Sos mengakui keberadaan PPWK memberikan kiprah yang cukup membanggakan bagi nama baik kuningan. “Setelah menerima tangkup kepemimpinan dari ketua DPRD sebelumnya, saya menyadari seluruh persoalan yang dihadapi tidak bisa hanya diselesaikan oleh seorang pimpinan saja namun butuh sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, “ ujarnya.
Hari ini, lanjut Ia, saya menyaksikan begitu bernilainya talisilaturahmi yang terjadi diantara warga perantauan yang hadir disini, dan ini menjadi modal bagi kami untuk membangun Kabupaten Kuningan. “Saya berharap kepada BRI untuk memberikan dalam hal ini penyertaan modal yang memadai agar seluruh warga dapat menjalankan usahanya dengan baik. Saya mendoakan semoga seluruh warga yang jadi pengusaha diperantauan menjadi pengusaha besar layaknya Bob Sadino,” ujarnya.
Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH, mengatakan, acara halal bihalal ini cukup strategis dalam upaya membangun jalinan talisilaturahmi antara warga dengan segenap pimpinan Pemerintah Kabupaten Kuningan. “Halal bi halal ini adalah upaya saling menghalalkan segala kealpaan, selaku pribadi serta Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir bathin,” ujarnya.
Menurutnya, sekitar 5000 warga kuningan menjadi pengusaha di yogyakarta dan ini menunjukkan kemandirian serta memberikan kontribusi bagi Kabupaten Kuningan yang patut menjadi teladan bagi warga lainnya. “Tetap menjaga keakraban talisilaturahmi diantara para pengusaha dan pimpinan Pemerintah Kabupaten Kuningan,” harapnya.
Wabup mengatakan, sampai saat ini pembangunan diberbagai bidang terutama pembangunan infrastruktur terus dilakukan hal ini menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam upaya melayani masyarakat Kabupaten Kuningan. ”Kami segenap unsur pemerintahan meminta do’a kepada seluruh warga agar dapat terus menjalankan roda pemerintahan dengan baik.” ***beben
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: