Navigation

WARGA DISUGUHI BAZAR MURAH



Di tengah naiknya harga kebutuhan pokok di Bulan Puasa ini masyarakat disuguhkan pasar murah berupa Bazar Ramadan 1436 H. Bazar Ramadan Pemkab Kuningan itu digelar di Desa/Kecamatan Darma 30 Juni hingga 4 Juli 2015 mendatang.
Kegiatan ini menggandeng 12 perusahan ternama yang menyediakan penjualan bahan-bahan Sembilan bahan pokok ( Sembako ), gas, berbagai makan dan minuman serta barang lainnya yang dibutuhkan masyarakat.
Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat ditengah naiknya berbagai kebutuhan pokok.
“ Kami berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan warga Desa Darma dan sekitarnya. Karena selain murah dibawah harga pasar tetapi kualitasnya juga tetap bagus. “ papar Trisman Supriatna Kepala Bagian Ekonomi Setda.
Sementara itu Bupati Kunigan Hj. Utje Ch. Suganda dalam sambutannya mengatakan, saya berharap bazaar seperti ini dapat terus dialksanakan secara berkesinambungan setiap tahunnya. Jangan sampai hanya satu titik saja, melainkan harus mencakup semua daerah Kabupaten Kuningan melalui x kewadaan.
Kegiatan bazaar Ramadan ini merupakan salah satu kepedulian Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk masyarakat tidak mampu dengan harapan dapat meringankan beban dalam pememnuhan kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak khusunya perusahaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga masyarakat merasa terbantu dengan bazaar ini. Tutup Utje. *DOniS*


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: