Navigation

Kuningan Peringati HariPerhubunganNasional




Wakil Bupati KuninganH. Acep Purnama memimpin apel peringatan hari kesadaran nasional dan hari Perhubungan nasional pada kamis (17/9) di HalamanSetdaKabupatenKuningan yang dihadiri oleh Sekda kabupaten Kuningan, Unsur FKPD Kabuaten Kuningan, Para kepala SKPD serta para peserta apel.
Mentri Perhubungan RI Ignasius Jonan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengungkapkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional memiliki dua sisi manfaat yang tak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya. Sisi manfaat yang pertama adalah terbentuk nya semangat jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota Keluarga Besar Sektor Perhubungan. Manfaat kedua adalah terciptanya apresiasi positif stake holder dan masyarakat terhadap organisas idan insane perhubungan  yang  saat ini sedang menuju perubahan.
Peringatan Hari Perhubungan Nasional kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepatu ntuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita dan berbagai peristiwa yang terjadi di sector perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, saya menyambut baik tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015 ini yaitu "Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2015, Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Perhubungan Dengan Kerja, Kerja dan Kerja".
Berkitan dengan pelayan transportasi di Kabupaten Kuningan wakil Bupati Kuningan berharap pelayan yang sudah baik untuk terus ditingkatkan dan mampu melayani seluruh wilayah yang ada di kabupaten Kuningan.-----yhns---
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: