Navigation

UNDIAN SIMPEDES SEMESTER I DIUNDI





Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Kuningan mengundi undian Simpedes semester I tahun 2015 bertempat di Pandapa Paramarta Kuningan, Sabtu 19 September 2015. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, Wakil Bupati H. Acep Purnama, Sekda H. Yosep Setiawan.

BRI merupakan Bank yang sangat konsen terhadap pengusaha kecil dan mempunyai unit hampir di seluruh kecamatan melakukan pengundian Simpedes Semester I dengan hadiah I unit Mobil Toyota Avanza, 4 motor serta berbagai hadiah lainnya.

Menurut Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, Pemerintah Kabupaten Kuningan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada BRI Kuningan yang telah menyelenggarakan kegiatan undian Simpedes semester I tahun 2015 semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai kegiatan silaturahmi antara Bank BRI dengan nasbahnya khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Kuningan BRI memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan, seperti pada sektor pemberdayaan ekonomi lemah dengan menyediakan akses permodalan yang langsung menyentuh dan meningkatkan usaha ekonomi produktif masyarakat.

“ saya berharap kedepan BRI dapat terus memegang komitmen sebagai Bank yang mudah, aman dan terpercaya serta mampu menjadi mitra pendamping bagi masyarakat dalam menumbuhkan perekonomian “.
Sesuai dengan Visi Kuningan yaitu Mandiri, Agamis dan Sejahtera kiranya BRI dapat terus meningkatkan pelayanan yang baik dalam bidang perbankan kususnya kepada para pengusaha kecil dalam hal permodalan sehingga masyarakat kuningan dapat lebih sejahtera. Tutup Utje. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: