Navigation

UTJE TUTUP GEBYAR MUHARAM 1437 H





Hj. Utje Ch. Suganda, Bupati Kuningan menutup secara resmi gebyar muharam 1437 H bertempat di Kuningan Islamic Center Sabtu 17 Oktober 2015. Acara yang berlangsung selama sepekan tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah berbagai lomba yang telah digelar dalam rangka menyambut tahun baru Hijrah yang jatuh padaa hari Rabu kemarin.
Walaupun masih dalam keadaan pita suara yang terganggu, namun tak menyurutkan Bupati perempuan pertama di Kuningan tersebut untuk menutup rangkaian acara tersebut. Kegiatan yang dikemas secara islami tersebut mendapat perhatian dari warga Kuningan karena baru pertama di Kabupaten Kuningan Tahun Baru Hijrah dilaksanakan secara gebyar dan dilaksanakan selama sepekan.
Dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bagian Kesra Toto Toharudin, pelaksanaan gebyar muharam ini Insya Allah akann rutin dilaksanakan rutin setiap tahun, sesuai denga  visi Kabupaten Kuningan Mandiri, Agamis, Sejahtera maka kegiata seperti ini sangat mendukung sekali terhadap visi Agamis.
Kedepan acara ini harus dikemas lebih meriah lagi agar tahun baru hijrah jangan sampai kalah meriah oleh tahun baru masehi, seiring dengan zaman dan teknologi dari luar yang masuk dengan sangat mudah maka lambat laun kebudayaan dari luar dengan mudah masuk dan ditiru oleh anak-anak kita, tugas kita semua untuk tetap mempertahankan kebudayaan islami agar kegiatan keagamaan tidak kalah dengan kebudayaan dari luar yang merusak kebuayaan kita.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Utje menyerahkan berbagai hadiah perlombaan yang dilaksankan dalam gebyar muharam tersebut. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: