Navigation

BUPATI KUNINGAN BUKA WORKSHOP PENYELENGGARAAN BARANG



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  membuka Workshop penyelenggaraan barang milik daerah yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kuningan pada  Kamis (26/11) bertempat di Wisma Permata Kuningan.
Kepala BPKAD kabupaten Kuningan Drs. Apang Suparman MSi  dalam melaporkan bahwa peserta workshop tersebut bersala dari tiap SKPD di Kabupaten Kuningan dengan jumlah 135 peserta “ workshop ini akan dilaksanakan selama tiga hari  dan juga akan dilaksankanan kunjungan ke kota Banjar.
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  sangat menyambut baik kegiatan tersebut  diharapkan dengan adanya workshop tersebut para bendahara barang akan semakin mampu dan terampil dalam melaksanakan pekerjaannya “Barang milik daerah merupakan salah satu unsur penting dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat,  barang harus dilaksanakan  hingga para pengurus dan penyimpan barang, untuk dapat menjalankan pengelolaan barang milik daerah dengan benar dan profesional di masing-masing unit kerjanya, sehingga dapat berjalan dengan baik, benar, dan akuntabel.
Bupati Kuningan juga mengatakan bahwa pengelolaan barang merupakan sebuah pekerjaan yang tidak gampang sehingga diperlukan keterampilan dan ketelitian dalam bekerja  sehinga diharapkan dengan adanya bintek ini akan kemampuan dan wawasan para pengelola barang " saya berharap dengan workshop ini para pengelola barang akan  mendalami berbagai ketentuan, tata cara, produser serta mekanisme dalam menangani pengelolaan barang milik daerah, ," katanya.
Diakhir sambutannya bupati Kuningan berpesan kepada para peserta agar serius dan bertanggung jawab mengikuti bintek tersebut sehingga nantinya dilingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan tercipta tertib administrasi dalam pengelolaan barang milik pemerintah daerah----YHNS


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: