Navigation

BUPATI KUNINGAN LEPAS KONTINGEN PORSENITAS




Bupati  Kuningan Hj. Utje Ch Suganda melepas kontingen PORSENITAS (Pekan Olahraga  dan Seni antar daerah Perbatasan ) ke IV yang akan dilaksanakan  di Kabupaten Ciamis pada tanggal 2 sampai 6 Oktober 2015.  Pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan dalam apel pagi  dihalaman Setda Kabupaten Kuningan  pada Senin (2/11) yang dihadiri oleh  Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sekretaris Daerah Kab. Kuningan  Forum Koordinasi Pimpinan Derah Kabupaten Kuningan  H. Yosep Setiawan, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Bagain Lingkup Setda kabupaten Kuningan, Para Kepala SKPD serta para Camat.
Pada PORSENITAS Tahun 2015  dikabupaten Ciamis, Kontingen Kabupaten Kuningan  mengikuti semua cabang olahrga yaitu : Fustal, Bulu Tangkis, Tenis Lapang, tenis Meja, Bola Voli Indoor dan bola voli pasir, basket, gerak jalan, senam SKJ dan Senam Aerobik, egrang, tarompah panjang, catur,eksebisi Sepakbola.
Selain  pertandingan olaraga juga dilaksanakan kegiatan pentas seni  yang akan ditampilkan pada  malam pentas seni PORSENITAS IV yaitu  pada hari Kamis  tanggal 5  November  dan seni yang ditampilkan dari Kabupaten Kuningan adalah Tarian Bentang Kemporngan dan Kabupaten Kuningan juga mengikuti pameran produk unggulan kabupaten/kota daerah Perbatasan Kunci Bersama.

DRS. Jaka Chaerul selaku Ketua Kontingen PORSENITAS KE- IV Kabupaten Kuningan mengungkapkan  bahwa pad Poresnitas ini kabupaten Kuningan akan mengirimkan peserta sebanyak 111 orang dari sebelas cabang olahraga yang diikuti. “ Kontingen Kabupaten Kuningan menargetkan untuk meraih mendali emas sebanyak 5 emas, dari cabang olahraga yang diunggulkan yaitu cabang futsal, cabang Bola Basket, cabang catur, cabang Bulutangkis, dan cabang Olahraga Tradisional dimana target tersebut kami sampikan berdasarkan analisis hasil posenitas sebelumnya.

 Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda   dalam arahannya mengharapkan seluruh anggota Kontingen baik tim olahraga, tim Kesenian, maupun Tim  Pamerannya  dapat mengikuti kegiatan dengan peuh kesungguhan  dan penuh semangat, tampil optimal untuk emmberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan dengan tetap mengutamakan nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan  bertingkah laku yang baik dan sopan.” Tunjukanlah kitab sebagai pribadi yang  berasal dari daera yang Agamis, Santun dan mampu berpresatasi baik diwilayah sendiri maupun di wilayah orang lain, saya tidak mau ada kejadian ataupun hal-hal yang tidak diinginkan  yang dapat merusak nilai-nilai sportifitas  dan jiwa Fair Play , yang pada akhirnya dapat merusak dari tujuan pelaksanaan kegiatan ini”.----YHN-----


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: